Sport
Senin, 9 Oktober 2017 - 15:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Donnarumma & Ter Stegen Diincar Bayern, Begini Perbandingannya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gianluigi Donnarumma (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Transfer pemain tengah coba dilakukan Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen dikaitkan dengan dua kiper yakni Gianluigi Donnarumma (AC Milan) dan Marc-Andre Ter Stegen (Barcelona). Hal itu karena mereka kehilangan kiper utama Manuel Neuer dalam waktu yang lama.

Advertisement

Seperti diketahui, Neuer mengalami cedera parah dan diprediksi baru akan kembali pada tahun depan. Kehilangan Neuer sejauh ini cukup berpengaruh. Pasalnya, Bayern gagal tampil oke baik di Bundesliga Jerman maupun di Liga Champions.

Di Liga Jerman, Die Roten sempat dikalahkan Hoffenheim dan beberapa kali meraih hasil imbang. Sementara di Liga Champions mereka dihajar PSG 3-0. Hasil minor ini juga membuat mereka mendepak Carlo Ancelotti hingga akhirnya kembali merekrut Jupp Heynckes.

Nah, di tengah usaha untuk kembali melejit, Bayern juga mengincar kiper oke untuk menggantikan Neuer. Donnarumma dan Ter Stegen pun disebut-sebut sudah dilirk Bayern. Lantas bagaiamana performa kedua kiper tersebut. Begini perbandingan statistiknya seperti dikutip dari Squawka, Senin (9/10/2017):

Advertisement

Perbandingan Statistik Gigio & Ter Stegen Musim Ini

Indikator Donnarumma Ter Stegen
Tampil 630 menit 630 menit
Clean Sheets 2 5
Kebobolan 10 2
Penyelamatan 13 10
Pukulan 1 3
Tangkapan 17 11

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif