Sport
Senin, 9 Oktober 2017 - 16:25 WIB

LAGA UJI COBA : Timnas U-19 Bekuk Thailand, Indra Sjafri Puas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (JIBI/Solopos/Antara)

Laga uji coba menyajikan kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Thailand.

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia U-19 berhasil memetik kemenangan atas Thailand U-19 dalam laga uji coba. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, pun puas dengan performa anak asuhnya.

Advertisement

Dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (8/10/2017) malam WIB, Timnas U-19 menang dengan skor 3-0. Gol pertama Indonesia dicetak di babak pertama oleh Witan Sulaeman. Sementara dua gol lainnya dibuat di babak kedua lewat Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani.

“Ini adalah kemenangan kedua kami menghadapi Thailand setelah sebelumnya bertemu pada kejuaraan AFF [U-19] 2013 dengan skor 3-1 dan malam ini menang 3-0. Secara keseluruhan saya puas,” kata Insra Sjafri seperti dikutip dari Antaranews.com, Senin (9/10/2017).

“Saya puas, termasuk pemain pengganti semua seperti yang kami harapkan,” katanya.

Advertisement

Ya, dalam laga itu, Indra memang melakukan banyak pergantian pemain. Bahkan dua pemain pengganti berhasil mencetak gol yaitu Abimanyu dan Saddil. Ini menjadi kemenangan kedua Timnas U-19 dalam jeda internasional kali ini setelah sebelumnya mengalahkan Kamboja.

“Permainan melawan Thailand malam ini lebih rapih dari sebelumnya, baik di lini bertahan maupun lini serang,” terang Indra.

Sementara itu, Pelatih Thailand U-19 Marc Alavendra Palacios mengucapkan selamat kepada pendukung Indonesia atas kemenangan tersebut. “Selamat kepada Indonesia, dukungan kepada pemainnya sangat bagus. Permainan Indonesia bagus,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif