Entertainment
Senin, 9 Oktober 2017 - 22:45 WIB

FILM TERBARU : Pengabdi Setan Ditonton 1,7 Juta Orang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tokoh Ibu di Pengabdi Setan diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films & CJ Entertainment)

Pengabdi Setan telah ditonton 1,7 juta orang.

Solopos.com, SOLO – Film horor Indonesia terus menunjukkan respons positif dari pentonton. Film remake karya Joko Anwar, Pengabdi Setan, telah ditonton 1,7 juta orang sejak tayang perdana pada 28 September 2017 lalu.

Advertisement

Dilansir akun Instagram @pengabdisetanofficial, Senin (09/10/2017), film horor yang terdaftar dalam 13 nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 terus menggoda pencinta film untuk menonton film dengan bintang utama Tarra Basro ini.

“1.7 juta penonton, sudah merasakan sulitnya untuk tidur setelah ditemui ibu? Sudahkah kalian?” tulis @pengabdisetanofficial, Senin (9/10/2017).

Advertisement

“1.7 juta penonton, sudah merasakan sulitnya untuk tidur setelah ditemui ibu? Sudahkah kalian?” tulis @pengabdisetanofficial, Senin (9/10/2017).

1.7 juta penonton sudah merasakan sulitnya untuk tidur setelah ditemui ibu. Sudahkah kalian? #PengabdiSetan #IbuDatangLagi #JanganNontonSendirian

A post shared by Pengabdi Setan Official (@pengabdisetanofficial) on

Advertisement

Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, data jumlah penonton film Tanah Air tahun ini, Pengabdi Setan telah berada pada posisi ke-4 tepat di bawah perolehan Jailangkung dengan 2,5 juta penonton.

Posisi pertama masih ditempati Warkop DKI Reborn Part 2 dengan empat juta penonton, Danur 2,7, dan Jailangkung 2,5 juta.

Jumlah tersebut pun diperkirakan terus bertambah ke angka dua juta, mengingat film ini masih tayang di berbagai bioskop Indonesia. Penonton yang telah menyaksikan film ini juga mengungkapkan kepuasan mereka lewat kolom komentar akun Instagram resmi film Pengabdi Setan.

Advertisement

“Wah gila emang film nya… awalnya ga pengen nonton…dipikir bakal sama aja kaya film horror indo lainnya… tapi… ternyata gila bener film nyaa… seremmm abiisss….. sumpah gw jadi pengen nonton lagi..,” tulis akun hafizah_maulidya.

“Iya kak sumpah aku sampe subuh gak bisa tidur sampe temen temen bilang aku pucet sama kantong mata nya item sumpah gak bohong,” timpal akun spamcatt_acc.

“Asli serem bgt, recommended buat pecinta film horror Harus 2 juta lebihhhh,” tulis akun firdawahyu_.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif