Lifestyle
Sabtu, 7 Oktober 2017 - 17:15 WIB

Pameran Online Shop Hello Market Solo Manjakan Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu Pengunjung memilih pakaian dan aksesoris dalam Hello market secret garden di upper gallery Solo Paragon Life Style Mall, Jumat (6/10). Pameran produk fashion tersebut akan berlangsung hingga Minggu (4/10).

Pameran Hello Market Solo digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat-Minggu (6-8/10/2017). 

Solopos.com, SOLO — Pameran yang diikuti online shop dan aneka produk kreatif anak muda, Hello Market Solo, digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat-Minggu (6-8/10/2017). Pameran ini menampilkan berbagai produk fashion wanita dengan model kekinian.

Advertisement

Ratusan wanita, mulai dari remaja hingga dewasa memadati area upper ground Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat (6/10/2017) siang. Bersama sahabat, orang tua maupun pasangan, mereka rajin mengelilingi 50 booth tersebut. Tak sedikit yang membawa tentengan mengingat produk yang ditawarkan terjangkau.

Salah satunya adalah Amalia, 25. Bersama temannya, wanita berkerudung ini mengaku telah menunggu acara setengah tahunan ini. “Suka belanja online tapi enggak sering. Kebetulan ada yang offline jadi datang sekalian langsung lihat produknya jadi tahu kualitasnya,” kata dia saat berbincang dengan solopos.com, Jumat.

Koordinator Sponsor dan Kerja Sama Hello Market, Irvandana Arya, menyampaikan bazar online shop ini khusus menghadirkan aneka produk fashion wanita.

Advertisement

Mengusung tema Secret Garden yang terinspirasi dari lagu Feels yang dibawakan Calvin Harris, Katy Perry, Pharel William, dan Big Sean acara tersebut diikuti online shop dari Solo, Jogja,Semarang,Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

“Aneka produk fashion dihadirkan mulai dari pakaian, kacamata, tas, sepatu, aksesori, dan lainnya. Bazar kali ini memang fokus menghadirkan pasar fashion cewek. Dari awal fokus memang menghadirkan aneka produk perempuan karena pilihannya banyak, pergatian tren cepat, dan konsumennya juga banyak,” ujarnya.

Online shop yang digandeng  diseleksi ketat dan harus memiliki daya tarik, di antaranya adalah Popolucca, The Steddy, Daily Noon Store, Fabs Store, dan lainnya.

Advertisement

Selain itu, untuk kali pertama Tokosolopos.com juga mengikuti bazar online shop ini. Ritel batik ini hadir dengan menawarkan aneka fashion maupun kain batik yang cocok untuk anak muda.

Business Ritel Manager Tokosolopos.com, Nina Andriyani, menyampaikan e-commerce batik ini ingin merambah ke segmen anak muda dengan menyediakan desain baju dan motif batik yang lebih kekinian.

“Kami konsen menggarap pasar anak muda. Apalagi batik tidak hanya digunakan untuk acara formal, santai pun sekarang banyak yang mengenakan batik. Selama pameran, kami menawarkan diskon hingga 20% dan harga spesial mulai dari Rp70.000,” ujarnya.

Acara ini dimeriahkan aneka hiburan yang dilaksanakan pukul 15.00 WIB-22.00 WIB. Kegiatan tersebut diantaranya talkshow entrepreneur, workshop okami craft, membuat floral headband, kelas dansa gratis, fashion show, demo make up, akustik musik, DJ perform, dan permainan menarik lainnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif