Entertainment
Jumat, 6 Oktober 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Jelang Konser, Taeyang Big Bang Sapa Penggemar Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang White Night (Twitter)

Taeyang Big Bang menyapa penggemar Indonesia menjelang konser pekan depan.

Solopos.com, SOLO – Personel boy grup Big Bang, Taeyang, mengaku tak sabar bertemu dengan penggemarnya di Indoensia. Ia bersiap memanjakan fans dalam konser bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta, Jumat (13/10/2017) pekan depan.

Advertisement

Video singkat berdurasi 25 detik yang diunggah akun A Bluemouse di Youtube memperlihatkan Taeyang beberapa kali menyapa penggemar dengan Bahasa Indonesia.

“Apa kabar Jakarta? White Night World Tour akan datang ke Jakarta pada 13 Oktober. Saya tidak sabar untuk kembali ke Jakarta untuk bertemu dengan kalian semua,” ujar Taeyang.

Di pengujung video-nya, pelantun Wedding Dress itu dengan fasih mengucap kata “Terima kasih.”

Advertisement

“Sampai jumpa di sana,” tutup Taeyang yang dalam videonya mengenakan kaus hitam.

Konser Taeyang yang dipromotori IME Indonesia akan berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, tepatnya Hall B3, pukul 20.00 WIB.

Sebelum ke Jakarta, Taeyang telah menggelar konser di Bangkok, Thailand, pada 30 September setelah menyelesaikan rangkaian konser di Amerika Serikat. Selepas konser di Jakarta nanti, Taeyang dijadwalkan menggelar konser di Kuala Lumpur pada Sabtu, 15 Oktober.

Advertisement

Harga tiket konser Taeyang di Jakarta bervariasi mulai Rp1.200.000 (CAT 3), Rp1.500.000 (CAT 2), Rp2.200.000 (CAT 1) hingga Rp2.700.000 (VIP).

Advertisement
Kata Kunci : Big Bang K-Pop Taeyang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif