Entertainment
Jumat, 6 Oktober 2017 - 20:45 WIB

FILM TERBARU : 5 Hal Menarik Thor: Ragnarok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thor Ragnarok (theincrediblejake.deviantart.com)

Film terbaru Thor akan tayang pada akhir bulan ini.

Solopos.com, SOLO – Thor: Ragnarok segera meluncur di bioskop. Masih berkisah tentang superhero yang penuh dengan petualangan baru, serta aksi yang memukau, Thor: Ragnarok dijadwalkan tayang di Indonesia akhir bulan ini.

Advertisement

Sebelum menonton film besutan Walt Disney Studios tersebut, ada baiknya Anda mengetahui lima hal menarik film Thor: Ragnarok seperti dirangkum Antara, Jumat (6/10/2017):

Hancurnya palu Thor

Advertisement

Hancurnya palu Thor

Perjalanan Thor dimulai dengan momen yang paling mengejutkan, yaitu hancurnya Mjolnir, palu andalan Thor. Menurut legenda, hanya mereka yang dianggap layak mampu mengangkat Mjolnir, namun dalam film Thor kali ini, tampak sang tokoh penjahat baru yang dengan mudah menghancurkan Mjolnir. Siapakah dia?

Penjahat wanita baru

Advertisement

Terdampar di sisi lain alam semesta

Hela melempar Thor dari Asgard ke sebuah planet bernama Sakaar. Mulai saat itu, Thor harus berusaha sekuat tenaga pulang ke Asgard guna mencegah Ragnarok – penghancuran rumahnya dan kiamat bagi penduduk Asgard.

Tim baru melawan musuh bebuyutan

Advertisement

Dengan kehadiran penjahat baru yang mengancam keberadaan Asgard, Thor mengumpulkan rekan lama dan baru untuk mengalahkan Hela serta menghentikan Ragnarok. Mengandalkan Hulk, Loki, dan seorang pahlawan baru, apakah Thor dapat mencapai Asgard pada waktunya untuk menghentikan Hela?

Apa itu Ragnarok?

Dalam mitologi Nordik, ungkapan Ragnarok mempunyai artian akhir sebuah dunia atau kiamat. Namun, film ini akan memperkenalkan persepsi Ragnarok yang berbeda, yang menandakan kelahiran kembali dan dimulainya siklus baru dalam kehidupan dunia atau alam semesta. Siklus ini menjadi pertanda penghancuran kehidupan yang lama dan kelahiran kembali yang baru.

Advertisement

Thor: Ragnarok akan tayang perdana di Indonesia pada 25 Oktober 2017 dan 3 November 2017 di Amerika Serikat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif