Entertainment
Jumat, 6 Oktober 2017 - 14:10 WIB

Ditanya Soal Pernikahan, Begini Jawaban Manajer Dewi Perssik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Begini jawaban manajer Dewi Perssik saat ditanya soal pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Status hubungan pedangdut Dewi Perssik dengan road manager-nya, Angga Wijaya, sampai saat ini masih menjadi misteri. Meski disebut telah menikah, keduanya belum memberi kepastian tentang kabar tersebut.

Advertisement

Meski sering mengumbar kemesraaan di media sosial, Angga mengelak saat ditanya soal kebenaran pernikahannya dengan Depe. Menurut informasi yang beredar, keduanya telah menikah pada 10 September 2017 lalu di Jember, Jawa Timur. “Menikah? Siapa yang sudah menikah? Didoakan saja, semoga yang terbaik,” kelakarnya dalam tayangan Intens RCTI, Jumat (6/10/2017).

Senada dengan Angga, Depe juga tidak memberikan penjelasan detail tentang pernikahannya. Dia hanya mengakui perasaan cintanya kepada Angga. “Yang bikin saya jatuh hati ya sikapnya ini. Semoga saja enggak berubah. Semoga langgeng ya, kalau enggak berarti lakinya sakit,” ujar Depe.

Kendati demikian, artis yang akrab disapa Depe itu tak ragu lagi mengungkapkan cintanya kepada Angga. Baru-baru ini, pelantun Mimpi Manis itu memberikan kado ulang tahun kepada Angga yang baru saja berulang tahun. Tak tanggung-tanggung, Depe memberikan jam tangan mewah kepada pria yang mencuri hatinya itu.

Advertisement

Sayangnya, hadiah itu membuat netizen heboh dan mencibir Angga. Beberapa dari mereka menuding Angga hanya memanfaatkan Depe yang bergelimang harta. Namun, Angga menyangkal tuduhan miring yang dialamatkan kepadanya itu.

“Enggaklah, masak saya memanfaatkan mbak Dewi. Sama sekali enggak ada niat seperti itu. Jam tangan itu hadiah ulang tahun buat saya. Senang sekali pastinya. Bukan soal hadiahnya, tapi perhatiannya,” ungkap Angga.

Sebelumnya, Depe juga telah membalas komentar miring netizen tentang sosok Angga. Dia menegaskan tidak pernah dimanfaatkan oleh Angga seperti yang dituduhkan. “Manfaatin? Saya ga bego kali. Dia ga minta kok. Dan dari dulu saya memang pekerja keras kok tanpa bersama @anggawijaya88. Saya bukan wanita bego. Dia saya angkat jadi manajer karena bisa melakukan pekerjaan sebagai manajer dalam urusan pekerjaan saya,” terang Depe lewat akun @dewiperssikreal.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif