Sport
Selasa, 3 Oktober 2017 - 15:25 WIB

LIGA ITALIA : Imbas Milan Vs Roma, De Rossi dan Kalinic Cedera!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daniele De Rossi kini membesut AS Roma menggantikan Jose Mourinho (dok)

Liga Italia diwarnai dengan cederanya Daniele De Rossi dan Nikola Kalinic.

Solopos.com, MILAN — Sejumlah pemain dikabarkan menderita cedera seusai grande partita antara AC Milan kontra AS Roma di San Siro, Milan, Minggu (1/10/2017) malam WIB.

Advertisement

Dari kubu Roma, kapten Daniele De Rossi dikabarkan mengalami cedera meniskus pada lututnya. Gelandang veteran berusia 34 tahun tersebut bermain 90 menit saat Roma mencukur Milan dua gol tanpa balas di San Siro. Timnas Italia pun sepertinya akan terkena getahnya.

Menurut laporan Sky Sport Italia, karena cedera itu, De Rossi diragukan bisa bergabung dengan skuat Azzurri, julukan Italia, pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa dua pekan depan. Italia terancam tidak bisa memainkan De Rossi ketika akan menjamu Macedonia dan melawat ke markas Albania. De Rossi akan melakukan pemeriksaan scan untuk memastikan cederanya tersebut sebelum diputuskan bisa membela Azzurri atau tidak.

Sementara itu, pemain Milan, Nikola Kalinic, juga menderita cedera setelah bermain kotra AS Roma di San Siro. Striker berusia 29 tahun tersebut pun diragukan bisa memperkuat Kroasia pada Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Advertisement

Pelatih Krosia, Ante Cacic, mengatakan Kalinic harus memakai obat penghilang rasa sakit saat bermain di San Siro. Kalinic bermain selama 79 menit sebelum akhirnya keluar lapangan dengan digantikan Patrick Crutone.

“Nikola Kalinic akan berada di Milan untuk melakoni pemeriksaan scan, dan jika tidak ada masalah dengan ototnya, dia akan bergabung dengan kami. Dia harus memakai obat pereda rasa sakit saat melawan Roma, saya bicara dengannya setelah laga. Tim medis kami sudak mengontak Milan. Dia benar-benar diragukan,” ujar Cacic, seperti dilansir Football-italia.net.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif