Sport
Senin, 2 Oktober 2017 - 06:30 WIB

Kabar Buruk untuk Madrid, Carvajal Alami Problem Jantung

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Carvajal (JIBI/REUTERS/Leon Kuegeler)

Dani Carvajal dipastikan mengalami masalah pada jantungnya.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid bagai disambar geledek setelah mengetahui Dani Carvajal mengalami masalah pada jantungnya. Bek sayap Los Blancos ini diramalkan harus menepi sekitar dua bulan akibat penyakit dalam tersebut.

Advertisement

Tes yang dilakukan tim medis Madrid akhir September 2017 ini menemukan adanya infeksi virus pada pericardium atau kantung yang membungkus jantung Carvajal. Hal itu tentu menjadi kabar buruk bagi Madrid mengingat dia tak tergantikan di sektor bek kanan. Terlebih Madrid sudah telanjur menjual Danilo ke Manchester City musim panas lalu.

“Setelah dilakukan tes medis pada Dani Carvajal, dia didiagnosis menderita infeksi virus pericardium. Kesembuhannya masih akan terus dipantau,” demikian pernyataan resmi klub dilansir Realmadrid.com, Minggu (1/10/2017).

Selain terancam absen dua bulan bersama Madrid, Carvajal tak akan bisa membela Spanyol di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania dan Israel.Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan akan memaksimalkan Nacho dan pemain muda Achraf Hakimi untuk melapis bek 25 tahun ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif