Lifestyle
Minggu, 1 Oktober 2017 - 08:00 WIB

Tanpa Make Up, Tara Basro Tetap Cantik, Ini Rahasianya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tara Basro saat berkunjung ke Griya Solopos, Jumat (29/9/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Begini tips cantik dan bugar ala Tara Basro.

Solopos.com, SOLO – Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan memiliki bentuk tubuh ideal. Tak jarang, mereka menggelontorkan sejumlah uang hanya untuk melakukan perawatan kecantikan. Padahal, perawatan mahal tidak akan berpengaruh bagi kecantikan wajah jika tidak diimbangi dengan olahraga dan menerapkan gaya hidup sehat.

Advertisement

Menurut artis kenamaan, Tara Basro, kecantikan dan kebugaran tubuh bisa didapat tanpa perlu repot melakukan perawatan mahal. “Kalau aku sih enggak suka perawatan yang macam-macam. Lebih suka yang natural saja,” kata Tara Basro saat berbincang dengan Solopos.com di Griya Solopos, Jumat (29/9/2017).

Meski sudah sangat terkenal, Tara Basro justru lebih suka tampil polos tanpa makeup. Ia mengaku hanya mengenakan makeup saat melakukan shooting. “Aku pakai makeup kalau lagi shooting dan acara penting saja sih. Selebihnya enggak pakai apa-apa. Paling cuma pelembap sama jepit bulu mata,” sambung dia.

Kendati demikian, wanita kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 itu tetap memperhatikan penampilan. Ia memiliki cara tersendiri untuk menjaga kecantikan wajah dan kebugaran tubuhnya. “Yang paling penting itu istirahat. Kalau istirahat cukup pasti badan segar. Terus minum air putih yang banyak, makan makanan bergizi, dan jangan lupa olahraga. Soalnya pola hidup sehat itu penting banget dan berpengaruh ke kulit. Kalau kurang minum kulit kan jadi kusam. Makanya harus banyak minum,” terangnya.

Advertisement

Tak sembarang melakukan olahraga, bintang film Pengabdi Setan itu kini tengah menggandrungi tinju. Baginya, olahraga tinju jauh lebih menantang daripada yang lain. “Aku sekarang ini lagi suka banget sama boxing. Aku kan sebelumnya pernah coba banyak olahraga, mulai dari nge-gym, yoga, semuanya bikin bosan. Makanya kepengin yang lebih menantang. Akhirnya ketemu sama boxing,” imbuh dia.

Bagi Tara Basro, olahraga merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan. Sebab, ia bisa terlihat selalu cantik dan bugar lantaran rajin berolahraga. “Pokoknya olahraga itu jangan sampai ketinggalan. Kalau mau sehat dan bonusnya cantik ya harus olahraga. Apapun olahraganya yang penting rutin,” tandasnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif