Sport
Selasa, 26 September 2017 - 14:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Inilah Prediksi Skor Dortmund Vs Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Borussia Dortmund vs Real Madrid (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Liga Champions akan menyajikan duel Borussia Dortmund vs Real Madrid.

Solopos.com, DORTMUNDBig match bakal tersaji di partai kedua Grup H Liga Champions. Sang juara bertahan Real Madrid akan bertandang ke markas raksasa Jerman, Borussia Dortmund, dai Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Madrid sendiri baru saja kembali ke jalur kemenangan usai membekuk Alaves dengan skor tipis 1-2 di ajang La Liga Spanyol. Sementara di partai pertama Liga Champions, Madrid berhasil menggasak APOEL Nicosia, tiga gol tanpa balas.

Bekal apik juga dimiliki tuan rumah. Dortmund Baru saja membekuk Borussia Moenchengladbach dengan skor 6-1 di ajang Bundesliga Jerman. Kemenangan itu diharapkan mampu memompa semangat Dortmund untuk tampil oke melawan Madrid. Pasalnya mereka membutuhkan poin setelah pada partai pertama Liga Champions mereka dikalahkan Tottenham dengan skor 3-1.

Dalam laga kali ini, kedua tim masih dihantam badai cedera. Dortmund tak bisa memainkan enam pemain mereka yang harus berjibaku di ruang perawatan. Para pemain itu adalah Andre Schurrle, Marcel Schmelzer, Erik Durm, Raphael Guerreiro, Sebastian Rode, dan Marco Reus.

Advertisement

Situasi selaras juga dialami Madrid. Mereka kehilangan Karim Benzema, Jesus Vallejo, Marcelo, Theo Hernande, hingga Mateo Kovacic yang menderita cedera. Bahkan gelandang andalan Toni Kroos pun dilaporkan dalam keadaan kurang fit.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat, namun masih mengunggulkan Madrid. Pasukan Zinedine Zidane pun diprediksi menang dengan skor tipis 3-2.

Perkiraan susunan pemain:

Advertisement

Borussia Dortmund: Burki, Toljan, Bartra, Sokratis, Piszczek, Weigl, Castro, Dahoud, Philipp, Pulisic, Aubameyang

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Nacho, Casemiro, Isco, Modric, Asensio, Bale, Ronaldo

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif