Sport
Minggu, 24 September 2017 - 08:30 WIB

Bukan Barca, Putra Suarez Pilih Gunakan Kostum Middlesbrough

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez. (Reuters / Jason Cairnduff)

Putra Luis Suarez ternyata menggunakan kostum Middlesbrough.

Solopos.com, BARCELONA — Anak laki-laki Luis Suarez, Benjamin, ternyata memiliki kesukaan yang sama dengan ayahnya yakni sepak bola. Namun uniknya, anak balita itu memilih tidak memakai kostum Barcelona ketika sedang berlatih bola di taman rumahnya.

Advertisement

Hal itu setidaknya terlihat dalam foto dan video yang diunggah Suarez dalam akun instagram-nya, dilansir Daily Mail, Jumat (22/9/2017).

Bocah kecil ini justru mengenakan seragam Middlesbrough, tim medioker asal Inggris yang kini menghuni Divisi Championship atau kasta kedua di Negeri Ratu Elizabeth. Dengan ceria Benjamin mengolah bola memakai jersey merah khas Boro, julukan Middlesbrough.

Dia juga memeragakan overhead kick layaknya sang ayah ketika mencoba mencetak gol. Tak dijelaskan kenapa Benjamin mengenakan kostum Boro di kesempatan itu.

Advertisement

Meski masih berusia balita, Benjamin memang digadang-gadang mengikuti jejak ayahnya di dunia sepak bola. Dia kini disekolahkan di Escola, akademi bola di Barcelona yang juga diikuti putra Gerard Pique dan Lionel Messi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif