Sport
Sabtu, 23 September 2017 - 17:30 WIB

LIGA JERMAN : Diimbangi Wolfsburg, Bayern Dinilain Tak Kompak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - FC Bayern Munchen (JIBI/REUTERS/Michael Dalder)

Liga Jerman diwarnai dengan hasil imbang Bayern Munchen melawan Wolfsburg.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen menuai hasil imbang saat melawan Wolfsburg dalam lanjutan Liga Jerman. Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, menyoroti timnya yang terlalu lamban dan tak kompak.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Arena, Sabtu (23/9/2017) dini hari WIB, Bayern bermain imbang 2-2 melawan Wolfsburg. Hal itu cukup disesali kubu tuan rumah mengingat mereka unggul dua gol lebih dulu.

Bayern memang unggul 2-0 di babak pertama lewat penalti Robert Lewandowski dan tendangan Arjen Robben. Namun di babak kedua, Wolfsburg mampu menyamakan kedudukan berkat gol Maximilian Arnold dan Daniel Didavi.

“Kami tidak bermain seperti yang kami rencanakan. Kami terlalu lambat, tanpa intensitas, tidak cukup kompak,” ujar Ancelotti seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu.

Advertisement

“Kami tidak mengontrol permainan seperti yang biasa kami lakukan, itulah kenapa kami imbang,” sambungnya.

Gol pertama Wolfsburg yang dicetak Arnold tak lepas dari kesalahan kiper Bayern, Sven Ulreich. Ulreich mencoba menepis tendangan bebas jarak jauh Arnold dengan satu tangan, tapi bola malah menembus gawangnya.

“Sven membuat kesalahan, tapi kami pada akhirnya bermain imbang karena kami tidak bermain bagus sebagai sebuah tim,” tandas Ancelotti.

Advertisement

Hasil imbang ini membuat Bayern gagal mengudeta Borussia Dortmund di puncak klasemen. Mereka berada di posisi kedua dengan koleksi 13 poin sama dengan koleksi Dortmund, namun kalah selisih gol. Dortmund sendiri berpeluang memperlebar jarak karena baru bertanding pada Sabtu (23/9/2017) malam WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif