Sport
Jumat, 22 September 2017 - 19:25 WIB

JEPANG OPEN 2017 : Marcus/Kevin Ditantang Boe/Mogensen Lagi!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

Jepang Open 2017 akan menyajikan duel Marcus/Kevin melawan Boe/Mogensen.

Solopos.com, TOKYO – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali harus berhadapan dengan pasangan andalan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. Setelah sebelumnya bertemu di final Korea Open 2017, kedua pasangan itu akan kembali bentrok di semifinal Jepang Open 2017.

Advertisement

Marcus/Kevin sudah bertemu lima kali dengan Boe/Mogensen. Sayangnya, Marcus/Kevin kalah hanya menang sekali dari Boe/Mogensen. Pasangan Denmark itu memang seakan menjadi batu sandungan bagi Marcus/Kevin, termasuk mematahkan pasangan berjuluk duo minions itu usai meraih hat-trick gelar Super Series Premier beberapa bulan lalu.

Teranyar, Marcus/Kevin harus mengakui keunggulan Boe/Mogensen di babak final Korea Open 2017. Saat itu, Marcus/Kevin kalah dengan skor 19-21, 21-19 dan 15-21. Menghadapi Boe/Mogensen lagi di semifinal Jepang Open 2017, Marcus/Kevin mengaku ingin lebih menikmati pertarungan.

“Pertandingan besok pasti akan seru karena mereka kan banyak pengalamannya, jadi pasti lebih seru di lapangan. Lebih ribet mainnya. Yang penting banyak enjoy saja dan enggak kebawa pikiran,” kata Marcus seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (22/9/2017).

Advertisement

“Kami enggak mau mikir terlalu jauh. Enjoy saja step by step. Lebih siap mental, lebih tenang dan mau capek,” timpal Kevin.

Marcus/Kevin sendiri lolos ke babak semifinal Jepan Open 2017 usai menundukkan pasangan Denmark lainnya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Marcus/Kevin menang dua game langsung dengan skor 21-19 dan 22-20.

Sementara Boe/Mogensen yang menjadi unggulan kedua turnamen melaju ke semifinal usai mengalahkan kompatriot mereka, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Boe/Mogensen menang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-19.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif