Entertainment
Kamis, 21 September 2017 - 13:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pengin Beli Kuda, Irfan Hakim Dapat Sumbangan dari Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Surat dari ketiga anak Irfan Hakim (Instagram @irfanhakim75)

Artis Irfan Hakim menceritakan sumbangan dari sang anak yang mengetahui keinginannya membeli kuda di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Semua orang tua pasti ingin melihat anaknya bahagia. Oleh sebab itu, mereka akan berjuang sekuat tenaga demi membuat sang anak gembira. Seperti yang dilakukan presenter top Irfan Hakim. Ia berencana membelikan kuda dan sepatu roda untuk ketiga anaknya.

Advertisement

Irfan sengaja membeli hadiah yang tak lazim itu agar sang anak melakukan aktivitas yang bermanfaat. Hadiah itu memang tak seberapa baginya yang bekerja di panggung hiburan. Tapi, siapa sangka ketiga anaknya memberikan sejumlah uang untuk membantunya membeli barang itu.

Surat dari ketiga anak Irfan Hakim (Instagram @irfanhakim75)

Advertisement

Surat dari ketiga anak Irfan Hakim (Instagram @irfanhakim75)

Bukan hanya uang, ketiga anaknya juga menulis surat cinta khusus yang membuat Irfan terenyuh. Ia tak menyangka mendapat kejutan yang amat spesial itu. Saking senangnya, ia memamerkan surat cinta itu lewat foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @irfanhakim75.

Speechless. Ketika ada rencana beli kuda buat anak-anak berlatih dan juga beli sepatu roda buat hobby mereka yang baru. Dikirimlah surat dari anak-anak untuk ayahnya,” tulis Irfan pada keterangan foto yang diunggah, Senin (18/9/2017).

Advertisement

Tak hanya itu saja, Irfan juga mendapat surat khusus dari anak kembarnya, Rakana dan Raina. Dua bocah perempuan berusia tujuh tahun itu mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa sayang kepada sang ayah lewat tulisan.

Ungkapan cinta Rakana dan Raina untuk Irfan Hakim (Instagram @irfanhakim75)

I love you ayah. Rakana dan Raina sayang sekali sama ayah. Karena ayah sudah membelikan sepatu roda. Ayah juga sudah baik dengan Rakana dan Raina. I love you ayah,” demikian isi surat bocah kembar itu.

Advertisement

Kebahagiaan Irfan agaknya turut dirasakan netizen. Mereka pun ikut terharu membaca tulisan ketiga bocah yang masih polos itu. “Ya Allah, terharu banget sama anak-anak ini. Anak yang baik dan salihah. Berbahagialah Irfan memiliki kalian semua. Terus seperti itu ya adik cantik,” tulis @lisaangel.

“Ya ampun, terharu banget baca surat ini. Sehat terus ya anak-anak cantik, semoga selalu jadi pelita ayah dan bunda, amin,” sambung @senovil.

“Saya yang bukan siapa-siapa aja terharu, apalagi mas Irfan. Subhanallah, luar biasa banget. Anak yang hebat dihasilkan oleh keluarga yang hebat pula. Keluarga ini cocok jadi panutan,” puji @cici_sri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif