JIBIPhoto
Pengunjung berfoto dengan tema sakura dan menggunakan fasilitas Teddy Bear World berupa Kimono (baju adat Jepang). (Yohana Fitri Lestari/JIBI/Harian Jogja)

WISATA SLEMAN
Baru, Tempat Swafoto Unik dan Lucu bernuansa Teddy Bear

Wisata Sleman kali ini berupa Teddy Bear World Jogja.

Solopos.com, SLEMAN Teddy Bear World Jogja merupakan tempat berfoto baru dan satu-satunya di Indonesia berlokasi di Jalan Ringroad Barat nomor 27, Bedog, Trihanggo, Sleman. Resmi dibuka pada Jumat (1/9/2017), pengunjung dapat setiap hari meramaikan tempat ini pukul 10.00-19.00 WIB.

Berawal dari pemikiran akan konsep wisata baru, PT Upside Down World Group memunculkan dan membangun tempat wisata yang dikemas apik dengan konsep serba Teddy Bear. Konsep ini terbaru dan hanya ada satu di Indonesia.

“Ini pertama di Indonesia. Kalau di Asia Tenggara ini yang kedua, yang pertama itu di Thailand”, kata Dessy Lestary Marketing Supervisor Teddy Bear World Jogja kepada Solopos.com, Senin (11/9/2017).

Selama promo hingga 14 September mendatang, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk Rp40.000 untuk dewasa dan Rp20.000 untuk anak-anak dari harga regular Rp60.000 dewasa dan Rp35.000 anak-anak.

Pengunjung dapat menikmati sembilan wahana Teddy Bear dan menikmati beragam fasilitas, antara lain penyediaan kostum secara gratis untuk berbagai tema, staf yang siap melayani untuk membantu berfoto dan mengarahkan gaya, toko suvenir, musala, toilet, parkir luas dan juga tersedia mini cafe ice cream.

Lokasi yang jauh dari pusat kota Yogyakarta menjadi kendala bagi pengelola karena belum familiar bagi wisatawan. Namun hal itu akan dimaksimalkan Dessy Lestary beserta rekan dalam meningkatkan strategi promosi melalui sosial media. Akun resmi Teddy Bear saat ini adalah instagram dengan nama teddybearworldjogja.

Pengembangan tempat wisata baru ini diharapkan mampu menarik animo wisatawan untuk terus berkunjung ke Jogja, serta menyediakan wadah bagi remaja dan anak khususnya pecinta teddy untuk berkespresi.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Pemeriksaan Berkala Kendaraan Wisata Sleman Diklaim Rutin Dilakukan

JIBIPhoto

Jip Lava Tour Merapi Tak Perlu Uji Kir

JIBIPhoto

Pasca Jip nahas, Paket Wisata Lava Tour Merapi Kini Berubah

JIBIPhoto

Ada Insiden Laka, Pemkab Sleman akan Bikin Aturan Jeep Wisata Merapi

JIBIPhoto

Pemberian Sanksi untuk Operator Jip Lava Tour Masih Dibahas

JIBIPhoto

Jip Wisata Lava Tour Merapi Ternyata Tak Punya Izin Operasional

JIBIPhoto

Jip Lava Tour Merapi Sebaiknya Dilengkapi Sabuk Pengaman