Entertainment
Kamis, 14 September 2017 - 18:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Gokil! Andhika Pratama Dandan ala Elvy Sukaesih

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andhika Pratama berdandan ala Elvy Sukaesih (Instagram @andhiiikapratama)

Andhika Pratama memamerkan gayanya berdandan ala artis Elvy Sukaesih yang kocak di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Berprofesi sebagai artis membuat Andhika Pratama dituntut untuk kreatif. Tak jarang, ia harus tampil nyentrik demi menghibur penggemar. Salah satu gaya unik Andhika terlihat saat ia menirukan gaya Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih.

Advertisement

Penampilan Andhika saat menirukan gaya Elvy ditunjukkan lewat foto yang diunggah di Instagram-nya, @andhiiikapratama, Selasa (12/9/2017). Dalam foto itu, ia tampil kemayu mengenakan wig panjang lengkap dengan makeup tebal di wajahnya. Ia juga mengenakan gaun berwarna merah muda. Pada foto itu, ia berpose dengan Elvy yang mengenakan busana bernuansa hijau dan kuning.

“Elvy Sukaesih dan Elvy Sukangasih,” tulis Andhika pada keterangan foto.

Rupanya, Andhika sengaja berdandan seperti itu untuk menunjang penampilan mengisi acara komedi Opera Van Java di Trans 7. Tak ayal, dandanan unik Andhika saat itu membuat netizen geli. Mereka memuji keberanian suami suami Ussy Sulistyawati yang tampil kemayu.

Advertisement

Hadeh ga nguatin. Tahi lalatnya kurang gede mas wkwkwkw. Apa yang gak bisa dilakukan seorang Andhika. Pintere pol wkwkwkwk,” tulis @purisekar.

“Cantik banget mengalahkan si nyai yang suka ritual mandi kembang dan perawatan mehong disetrum ratusan kabel hahahaha,” sambung @abcadelbontotcindy.

“Cantik banget, mbak Ussy aja kalah sama mas Andhika kalau dandan begini. Eta terangkanlah mas, itu apa yang hitam bulet gede banget wkwkwk,” imbuh @echipadukone.

Advertisement

Wkwkwkw mas Andhika, ini bikin ngakak so hard sampai ke Pluto. Gokil abis. Sekilas kayak perempuan hahaha,” timpal @muhammadjik. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif