Lifestyle
Kamis, 7 September 2017 - 01:00 WIB

INFO BELANJA : Ulang Tahun Jackstar Bertabur Lomba dan Undian Berhadiah

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu karyawati Jackstar Resto & Café Solo, Retno Wijayanti, menunjukkan menu cheezy cookie pizza dan ultimate double jack di resto setempat, Kamis (12/5/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Jackstar Resto & Cafe merayakan ulang tahun ke-5, 1 September, dengan mengadakan serangkaian acara lomba hingga undian berhadiah.

SOLO, Solopos.com — Salah satu restoran di Solo, Jackstar Resto & Cafe, genap berusia lima tahun pada 1 September. Untuk merayakan hari jadinya, Jackstar menggelar beragam kegiatan, lomba, dan promo undian berhadiah selama September. Kegiatan tersebut meliputi penampilan DJ dan musik hip hop, jalan seru bersama keluarga, lomba mewarnai, senam aerobik seru, penyumbangan darah, fashion show, dan Meet and Greet Solo City Jazz 2017.

Advertisement

Supervisor Marketing Jackstar Resto & Cafe, Marfu’ah Puji Hastuti, mengatakan untuk lomba mewarnai akan digelar pada Minggu (10/9/2017). Lomba mewarnai diperuntukkan anak berusia lima tahun sampai tujuh tahun. “Dalam lomba tersebut akan diambil tiga pemenang, hadiahnya berupa trofi dan voucher makan senilai jutaan rupiah. Kami juga akan bagi-bagi door prize yang salah satu hadiah utamanya adalah sepeda gunung,” kata dia saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif