Lifestyle
Sabtu, 2 September 2017 - 19:11 WIB

INFO BELANJA : Cuma 2 Hari, Tokosolopos.com Geber Diskon Gila-Gilaan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Promo diskon Tokosolopos.com September 2017

Info belanja kali ini tentang promo Tokosolopos.com selama dua hari.

Solopos.com, SOLO – Tokosolopos.com kembali memberikan promo menarik kepada pelanggan di awal September 2017. Toko yang terletak di Griya Solopos, Jl. Adisucipto nomor 190, Solo, itu menawarkan diskon sampai 72 persen untuk semua produk.

Advertisement

Diskon besar-besaran itu berlaku selama dua hari, Sabtu-Minggu (2-3/9/2017). Seperti diketahui, Tokosolopos.com menyediakan berbagai produk batik kekinian yang akan membuat penampilan makin memesona. Toko ini sengaja berfokus mengangkat batik guna membantu melestarikan budaya serta mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM).

“Di awal bulan September 2017 ini, kami menawarkan promo Great Discount. Pelanggan bisa mendapat diskon menarik mulai 15-72 persen untuk semua produk yang ada di Tokosolopos.com,” kata Nina Andriyani, staf Tokosolopos.com kepada Solopos.com, Jumat (1/9/2017).

Selain itu, Anda yang memegang kartu member Tokosolopos.com bisa mendapat diskon tambahan 5-50 persen. “Bagi pemegang Tokosolopos.com member card bisa mendapat keuntungan berlipat berupa diskon tambahan,” imbuh Nina.

Advertisement

Diskon Tokosolopos.com September 2017

Anda bisa berbelanja busana batik hemat di Tokosolopos.com mulai pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB. Khusus di hari Sabtu (2/9/2017), Anda bisa datang lebih awal, pukul 07.00 WIB untuk mengikuti senam sehat di Griya Solopos.

Setelah senam, Anda bisa memanjakan diri dengan berkonsultasi gratis kepada dokter kulir dari Larissa Skincare. Anda bahkan bisa menikmati quick facial dan mengikuti undian berhadiah. Jadi, jangan lupa, datang ke Griya Solopos besok pagi untuk mengikuti senam sehat dan berbelanja busana batik terbaru.

Advertisement

“Besok pagi enggak cuma senam saja. Tapi ada acara khusus yang berlangsung mulai pukul 07.00 WIB sampai 11.00 WIB. Setelah senam, Anda bisa ikut berkonsultasi kecantikan, skin test, quick facial, langsung dengan dokter dari Larissa Skincare. Ada diskon gede-gedean juga dari Tokosolopos.com. Habis senam bisa langsung belanja. Jangan sampai ketinggalan,” pungkas Nina.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif