Entertainment
Sabtu, 2 September 2017 - 21:00 WIB

IDULADHA 2017 : Ayu Ting Ting Jadi Tukang Daging

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting saat mencacah daging kurban (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting memamerkan fotonya menjadi tukang daging saat merayakan Iduladha di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Hari raya Iduladha 1438 H, Jumat (1/9/2017) dirayakan dengan sukacita oleh semua muslim di Indonesia, termasuk pedangdut Ayu Ting Ting. Tak hanya berkurban, Ayu juga ikut turun tangan mencacah daging yang hendak dibagikan kepada masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

Advertisement

Ayu Ting Ting jadi tukang daging (Instagram @ayutingting92)

Ayu bersama keluarganya mengurus proses, mulai dari penyembelihan sampai pembagian hewan kurban itu. Seolah tak peduli dengan profesinya sebagai artis, Ayu ikut membantu mencacah daging. Foto kegiatannya mencacah daging itu diunggah ke laman Instagram-nya, @ayutingting92.

Dalam foto itu, Ayu tampil cuek mengenakan celana panjang hitam yang dipadukan dengan kasus hitam putih. Ia agaknya sangat menikmati kegiatan tersebut. “Jadi tukang daging asyik gila #nagih,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Advertisement

Pada foto selanjutnya, Ayu memperlihatkan aksinya mengasah pisau. Sementara di sebelahnya terlihat sang ibu, Umi Khalsum, yanga asyik memotong dan menimbangi daging. “Asah aja dulu biar tajem #teamiduladha,” sambung Ayu.

Penampilan Ayu yang sangat sederhana itu tentu tak luput dari komentar netizen. Beberapa dari mereka sangat takjub melihat Ayu yang mau ikut memotong daging kurban tersebut. “Wow, artis mau dan bisa motong daging. Bisa nyanyi pula. Keren banget kak Ayu, sukses terus ya. Cuma, itu duduknya terlalu lebar kakinya, hahaha,” tulis @nunyani.

“Duh, Ayu, keren sih mau ikutan motong daging. Tapi, posisi duduknya itu lho ngangkang banget. Enggak enak dilihat, coba deh kalau lebih sopan pasti bagus,” sambung @ainei.

Advertisement

“Kak Ayu cocok banget jadi tukang daging. Semangat dan menjiwai banget kayaknya. Hahaha, mau alih profesi jadi tukang daging kak? Keren lho itu,” imbuh @airell.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif