Entertainment
Jumat, 1 September 2017 - 21:10 WIB

Video Teaser Film Biopik Chrisye Bikin Merinding

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vino G Bastian sebagai Chrisye (Instagram @filmchrisye)

Video teaser film biopik bertajuk Chrisye bikin merinding.

Solopos.com, SOLO – Proses penggarapan film biopik, Chrisye, cukup menyita perhatian publik. Film yang dibintangi aktor kenamaan, Vino Giovani Bastian, ini sudah lama ditunggu oleh penggemar. Setelah lama dinanti, akhirnya rumah produksi MNC Pictures memberi bocoran lewat video teaser yang diunggah ke Youtube, Kamis (31/8/2017).

Advertisement

Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan penggalan perjalanan karier mendiang penyanyi legendaris Indonesia itu. Tak ketinggalan, kisah cinta Chrisye dengan istrinya, Damayanti Noor, diperlihatkan di video tersebut.

Di bagian akhir video, ada satu adegan yang membuat netizen merinding. Adegan itu adalah saat Chrisye menciptakan lagu bertajuk Ketika Tangan dan Kaki Berkata. Lirik lagu ini ternyata diambil dari terjemahan ayat Alquran pada surat Yasin ayat 65.

“Merinding banget lihat videonya. Semoga filmnya keren ya. Meskipun Vino enggak mirip sama Chrisye,” komentar fatona arfamz.

Advertisement

“Baru lihat teaser-nya doang udah bikin merinding. Sukses ya filmnya,” sambung heidy_alkaff.

“Enggak sabar banget pengin lihat film ini. Semoga hasilnya bagus. Sukses terus buat film Indonesia,” imbuh duway.

Film yang dirilis Desember 2017 itu dibuat untuk mengenang sosok Chrisye sebagai salah satu legenda di jagat musik Indonesia. Sutradara film ini, Rizal Mantovani berusaha menampilkan sisi lain dari Chrisye yang belum banyak diketahui orang. Ia berusaha memperlihatkan perjuangan hidup Chrisye yang sangat menginspirasi.

Advertisement

Chrisye menceritakan perjuangan mendiang penyanyi bernama lengkap Hendra Christian Rahardi (Vino G Bastian) meraih impiannya menjadi penyanyi. Pada 1973, ia mendapat tawaran bernyanyi di New York, Amerika Serikat.

Sayang, keinginannya pergi ke New York tidak berjalan mulus. Selain terganjal restu orang tua, ia juga harus meninggalkan bangku kuliah. Di tengah usahanya merintis karier, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Damayanti Noor (Velove Vexia) yang mencuri hatinya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif