Entertainment
Minggu, 20 Agustus 2017 - 08:30 WIB

Kompak, Begini Penampilan Kahiyang Ayu dan Kekasihnya Saat Pakai Baju Adat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengenakan busana adat (Instagram/@ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu dan kekasihnya yang kompak mengenakan baju adat didoakan segera menikah.

Solopos.com, SOLO – Anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, tak segan memamerkan kemesraan dengan kekasihnya, Bobby Nasution, di media sosial. Lewat unggahan teranyar di Instagram @ayanggkahiyang, Kamis (17/8/2017) gadis yang akrab disapa Ayang ini memperlihatkan potret kebersamaan dengan Bobby.

Advertisement

Dalam foto itu, keduanya terlihat sangat serasi mengenakan busana tradisional Indonesia. Ayang tampiln cantik mengenakan kebaya merah tua yang dipadukan dengan kain ulos khas Sumatra Utara. Sementara Bobby tampil gagah mengenakan beskap lengkap dengan jarit khas Jawa. “Mr&Mrs (soon),” tulis Ayang pada keterangan foto.

Unggahan itu mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka memuji keserasian Ayang dan Bobby. Tak lupa, mereka juga mendoakan agar pernikahan keduanya lancar seperti yang diharapkan.

“Gadis Solo memiliki kecantikan tersendiri. Selalu lembut dan anggun sekali mirip dengan ibunya. Semoga disegerakan ya mbak Ayang. Lancar terus semua proses seperti yang diharapkan,” komenyar @mrs_purwantto.

Advertisement

“Cantik dan serasi banget mbak. Kapan resepsi pernikahannya? Jangan lupa aku diundang ya mbak. Semoga lancar sampai hari H,” sambung @uchybalthazar.

“Ya ampun, serasi banget mbak Ayang sama pacarnya. Mbak, kalau nikahnya di Solo, mau dong saya diundang. Saya ngefans banget sama keluarga mbak Ayang. Sekali lagi selamat ya mbak,” imbuh @butikizzah.

Sementara itu beberapa warganet lainnya mengomentari pakaian adat yang dikenakan pasangan kekasih itu. Mereka memuji Ayang yang mengenakan busana khas tanah kelahiran calon suaminya, Medan, Sumatra Utara. Sementara Bobby mengenakan beskap layaknya pria Solo, Jawa Tengah.

Advertisement

“Atasan bahan beledu, bawahannya rok ulos. Cantik juga perpaduan yang tidak pernah terbayangkan. Boleh dicoba nih,” komentar @sinagadesmauli.

“Ini namanya tukeran pakaian adat ya mbak. Serasi banget. Masnya kelihatan njawani. Cocok bangetlah kalian berdua. Nanti pesta pernikahannya dibuat di Medan juga ya mbak,” sambung @arigatokhozaimass.

“Baju adatnya bikin mbak Ayang makin cantik. Mas calon suaminya juga kelihatan lebih ganteng. Sudah pantes jadi nyonya ini. Semoga disegerakan ya mbak,” timpal @ditanyaaa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif