Entertainment
Minggu, 20 Agustus 2017 - 15:45 WIB

Indadari Tak Tahu Alasan Caisar Ceraikan Dirinya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caesar dan Indadari (Instagram @indadari)

Indadari mengaku tidak mengetahui alasan Caisar menceraikan dirinya.

Solopos.com, SOLO – Indadari buka suara terkait kabar perceraiannya dengan Caisar. Diketahui, keduanya telah bercerai secara agama sejak Caisar kembali berjoget di salah satu acara stasiun televisi swasta pada awal Agustus lalu.

Advertisement

Mantan istri Lucky Hakim tersebut mengatakan suaminya telah menalak dirinya, namun ia tak tahu alasan pria yang menikahinya pada 2014 itu menceraikannya. Perempuan bercadar ini menuturkan alasan yang disampaikan kepadanya dan orang lain cukup berbeda. Sehingga ia memilih untuk tidak menjelaskan secara detail dan berserah kepada Tuhan.

“Hanya Caisar yang tahu [alasan bercerai] mbak. Soalnya yang dibilang ke saya dan ke yang lain beda-beda. Mungkin hanya Allah yang tahu kebenarannya,” kata Indadari lewat sambungan telepon, Sabtu (19/8/2017), seperti dikutip Okezone.

Indadari mengaku ikhlas dan yakin gagalnya rumah tangga untuk kali kedua ini adalah rencana besar dari Tuhan. Ia sadar sebagai seorang hamba hanya berusaha dan berdoa.

Advertisement

“Saya sudah ikhlas. Sudah menjadi ketetapan Allah dan saya enggak boleh komplain dengan apa yang sudah Allah tetapkan terjadi kepada saya,” tambahnya.

Indadari mengaku telah berusaha maksimal untuk menyelamatkan rumah tangganya. Tapi nyatanya kembalinya Caisar ke dunia hiburan sekaligus menjadi tanda bahwa rumah tangga keduanya tak bisa lagi dipertahankan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif