Otomotif
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 01:00 WIB

Kredit Mobil Daihatsu di Diler Solo Baru Bisa 8 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tenaga promosi memamerkan Daihatsu Sigra Special Edition 110 tahun Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Kamis (10/8/2017). (Alvari Kunto Prabowo/JIBI/Solopos)

Diler mobil Daihatsu, Astra Daihatsu, menawarkan promo cicilan hingga tenor delapan tahun.

Solopos.com, SUKOHARJO — Diler mobil Daihatsu, Astra Daihatsu, menawarkan promo cicilan hingga tenor delapan tahun untuk transaksi selama Agustus.

Advertisement

Branch Head Astra Daihatsu Solo Baru, Vincentius Allen Budiono, mengatakan dengan tenor selama itu, cicilan per bulan hanya Rp1 jutaan dengan uang muka 20%. Tenor tersebut merupakan tenor terlama dan melampaui leasing lain yang hanya mampu menawarkan tenor maksimal tujuh tahun.

Astra Daihatsu bekerja sama dengan Astra Credit Company (ACC) dalam promo tenor tersebut. Promo itu ditujukan untuk karyawan sekaligus memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 Indonesia.

“Hingga saat ini penjualan mobil Daihatsu naik sekitar 15% dibandingkan tahun lalu berkat promo ini. Mobil yang paling laris dicari dalam promo ini adalah Daihatsu Xenia dan Daihatsu Ayla,” kata dia kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif