Entertainment
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 22:00 WIB

K-POP : Alami Insiden di Bandara Soetta, Taeyeon SNSD Minta Sone Tenang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD (Instagram @taeyeon_ss)

Bintang K-Pop, Taeyeon SNSD mengaku baik-baik saja dan meminta Sone tenang setelah mengalami insiden di Bandara Soetta.

Solopos.com, SOLO – Kedatangan personel girl band Korean Popular (K-Pop) Girls’ Generation alias SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon, ke Indonesia, Kamis (17/8/2017) disambut meriah oleh penggemar mereka, Sone. Saking senangnya, mereka sampai membuat kericuhan yang membuat jiwa Taeyeon terguncang.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Taeyeon sampai menangis karena terkejut melihat antusiasme penggemar yang menyambutnya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Menurutnya, saat itu banyak orang yang menyentuh dan menarik tubuhnya hingga terjatuh. Meski sudah biasa dengan hal seperti itu, namun kali ini ia mengaku terkejut sampai tak bisa bersikap tenang.

Insiden yang dialami Taeyeon itu pun membuat Sone di berbagai belahan dunia marah. Mereka tidak terima sang idola diperlakukan seperti itu. Dukungan yang diberikan Sone itu membuat Taeyeon terharu. Seusai tampil, ia meminta Sone tenang lantaran dirinya baik-baik saja.

Dilansir Allkpop, Sabtu (19/8/2017) lewat story di akun Instagram pribadinya @taeyeon_ss, pentolan SNSD itu mengungkapkan kondisinya yang sudah membaik. “Aku baik-baik saja. Aku sudah selesai tampil di sini. Sesuai jadwal, ini adalah hari terakhirku di sini,” tulis Taeyeon.

Advertisement

“Terima kasih telah menyemangati aku. Terima kasih sudah membawa lampu merah muda saat aku tampil. Ini semua bukan salah kalian, tapi salah pihak agensiku. Jadi, jangan terlalu menyalahkan diri atas kejadian ini,” sambung dia.

Seperti diketahui, Taeyeon dan Hyoyeon datang ke Indonesia untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jumat (18/8/2017). Namun, sebelum beraksi Taeyeon meminta maaf kepada Sone jika penampilannya tidak maksimal lantaran masih terguncang akibat insiden tersebut.

Meski sempat mengalami kejadian tak menyenangkan, Taeyeon tetap tampil maksimal di panggung megah acara Countdown to Asian Games 2018, Jumat malam. Ia sukses menghipnosisi penggemar dengan lagu Fine dan I yang didendangkan meski dengan raut wajah tak seceria biasanya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif