Entertainment
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 09:30 WIB

Joget Lagi di TV, Caisar Ternyata Sudah Ceraikan Indadari

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caesar dan Indadari (Instagram @indadari)

Indadari mengatakan bahwa Caisar telah menceraikannya sejak kembali berjoget di televisi.

Solopos.com, JAKARTA – Caisar Putra Aditya terus menjadi pemberitaan heboh dalam beberapa pekan terakhir. Kabar terbaru, artis yang populer dengan goyang khasnya ini telah menceraikan istrinya, Indadari Mindrayanyi. Benarkah?

Advertisement

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Indadari kepada pewarta melalui pesan singkat. Ia membenarkan bahwa sudah diceraikan oleh sang suami sejak Caisar memutuskan berjoget lagi di layar kaca.

“Iya sejak hari pertama joget Caisar menceraikan saya,” jelas Indadari, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (18/8/2017).

Advertisement

“Iya sejak hari pertama joget Caisar menceraikan saya,” jelas Indadari, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (18/8/2017).

Caisar sendiri resmi manggung lagi di salah satu program komedi stasiun televisi swasta per 2 Agustus 2017. Dengan demikian itu berarti Indadari digugat cerai di awal bulan ini.

Di samping itu, tak menunggu lama bagi bintang Jomblo Keep Smile itu menanggapi pernyataan sang istri yang kini viral dimana-mana itu. Bapak satu orang anak ini tidak menepis maupun menampik soal kabar perceraian dengan Indadari.

Advertisement

Kembalinya Caisar bekerja di industri entertainment memang menuai pro dan kontra. Pasalnya ia pernah menyatakan ingin berhenti jadi artis dan hidup berhijrah dengan keluarga kecilnya. Namun sayang Caisar terpaksa bergoyang lagi. Ia disebut-sebut terpaksa lantaran demi membiayai pengobatan Indadari.

Indadari segera menampik isu tersebut. Ia membantah kondisi kesehatan dirinya sedang tak stabil. Mantan istri Lucky Hakim itu pun menegaskan pilihan Caisar goyang tidak ada hubungan dengan penyakit yang diderita olehnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Indadari melalui video singkat yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu.

Advertisement

“Tak ada juga kaitannya antara pilihan Caisar untuk berjoget dan saya sakit. Alhamdulillah saya sehat walafiat,” demikian salah satu pernyataan yang diungkapkan Indadari.

Sekadar mengingatkan, Caisar resmi mempersunting Indadari pada 5 April 2014. Berkat pernikahan itulah mereka dikaruniai seorang putra bernama Kipsmail Aditya Harnano. Keduanya naik pelaminan di Provinsi Lampung.

Sebelumnya, Indadari sudah menikah lebih dulu dengan aktor sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim. Ia mendapatkan seorang putri bernama Nokia Alike Putri Hakim dari Lucky. Indadari juga pernah menjalin hubungan spesial dengan komedian sekaligus aktor Aming.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif