Entertainment
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 08:10 WIB

Jadi Cameo di Film Dilan, Ridwan Kamil Ingat Masa Muda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kabar Ridwan Kamil menjadi cameo film Dilan (Instagram @ridwankamil)

Ridwan Kamil yang menjadi cameo di film Dilan teringat akan masa mudanya.

Solopos.com, SOLO – Meski berstatus sebagai pejabat daerah, Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil, kerap ditawari ikut bermain dalam beberapa film, salah satunya Dilan 1990.

Advertisement

Keiikutsertaan Kang Emil—sapaan akrab Ridwan Kamil—dalam film drama romantis yang dibintangi Iqbaal CJR itu diketahui dari unggahan teranyar di akun Instagram-nya, @ridwankamil, Jumat (18/8/2017). Lewat unggahan itu ia memperlihatkan kebersamaannya dengan sejumlah pelajar SMA.

Meski hanya menjadi cameo, Kang Emil sangat bersemangat mengikuti proses shooting film itu. Film itu mengingatkan tentang kenangan masa mudanya di Bandung sekitar tahun 1990-an. “Jadi cameo numpang lewat di film #dilan1990 yang seting-nya tentang Bandung dan zaman saya jones momotoran di tahun 1990-an. Jangan lupa nonton yang kemungkinan tayang di akhir tahun,” tulis Kang Emil sebagai keterangan foto.

Kabar itu disambut bahagia oleh warganet. Mereka mengaku sangat penasaran melihat akting Kang Emil di film drama romantis itu. Tak lupa, mereka mengucapkan selamat kepada Kang Emil yang mulai melebarkan sayap ke dunia hiburan Tanah Air.

Advertisement

“Jadi artis euy, selamat ya pak. Jadi kepengin nonton film ini. Sukses terua ya pak,” puji @anugrae.

“Jadi Dilan versi tua ya kang? Eh, maksudnya versi senior, hahaha. Enggak sabarlah nonton film ini, apalagi ada Kang Emil, huhuy,” sambung @afdanakita.

Numpang lewat apa numpang eksis? Bapak cocok banget kok kalau jadi Dilan haha. Tapi pas masih muda ya pak,” imbuh @aneainun.

Advertisement

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Kang Emil main film. Pada 2015 lalu ia sempat menjadi cameo di film The Wedding and Bebek Betutu. Selanjutnya, ia dan istrinya, Atalia Praratya, didapuk berperan sebagai orang tua aktris Nikita Willy di film Total Chaos yang tayang 14 September 2017 mendatang. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif