Entertainment
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 07:30 WIB

Emma Stone Jadi Aktris dengan Bayaran Termahal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emma Stone (Vanityfair.com)

Emma Stone menggeser posisi puncak aktris dengan bayaran termahal.

Solopos.com, LOS ANGELES – Emma Stone didaulat menjadi akris dengan bayaran tertinggi di dunia pada 2017 ini versi Forbes. Emma menggeser aktris top lain di Hollywood, Jennifer Lawrence.

Advertisement

Stone, 28, yang memenangkan aktris terbaik untuk perannya di La La Land, menghasilkan US$26 juta  untuk pendapatan sebelum pajak, menurut perhitungan Forbes selama 12 bulan dari Juni 2016 sampai Juni 2017.

Dia mengalahkan Jennifer Aniston, 48, yang masuk di urutan 2 tahun ini dengan penghasilan US$25,5 juta, dengan sisa pendapatan yang masih berasal dari acara situasi komedi televisi Friends dan kesepakatan kerjasama dengan beberapa merek seperti SmartWater dan Emirates Airline.

Lawrence, 27, yang menduduki posisi teratas dalam daftar Forbes selama dua tahun berturut-turut, turun ke posisi 3 tahun ini dengan penghasilan 24 juta dolar AS, hampir setengah dari pendapatan tahun sebelumnya yakni US$46 juta.

Advertisement

Emma Stone, yang telah berbicara dengan hak bayaran yang sama untuk pekerja wanita di Hollywood, melihat penghasilannya turun tahun ini setelah berakhirnya franchise “Hunger Games”, namun terus menghasilkan uang dari penawaran film dan kesepakatan kerjasama dengan merek mode Christian Dior.

Forbes mengumpulkan daftar penghasilan selebriti tahunannya dari data box office dan Nielsen, serta wawancara dengan orang di dalam industri.

Daftar sepuluh besar juga mencakup aktris Charlize Theron, Emma Watson dan Melissa McCarthy. Forbes mengatakan tidak ada bintang dari Asia yang mengalami penurunan pendapatan tahun ini.

Advertisement

Forbes mengatakan total kumulatif yang diperoleh oleh sepuluh aktris dengan bayaran tertinggi di dunia yakni sebanyak US$172,5 juta, turun 16%  dari tahun sebelumnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif