Entertainment
Jumat, 18 Agustus 2017 - 23:10 WIB

Soal Insiden Taeyeon di Bandara Soetta, Triawan Munaf Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Permintaan maaf Triawan Munaf kepada Taeyeon (Instagram @triawanmunaf)

Triawan Munaf menyampaikan permohonan maaf terkait kejadian tak menyenangkan akibat serbuan Sone Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Insiden yang dialami personel girl band Korean Populer (K-Pop) Girls’ Generation alias SNSD, Taeyeon, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (17/8/2017) membuat penggemar sedih.

Advertisement

Taeyeon SNSD (Allkpop.com)

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Taeyeon sampai menangis karena terkejut melihat antusiasme penggemar yang menyambutnya. Menurutnya, saat itu banyak orang yang menyentuh dan menarik tubuhnya hingga terjatuh. Meski sudah biasa dengan hal seperti itu, namun kali ini ia mengaku terkejut hingga tak bisa bersikap tenang.

Terkait insiden itu, Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, menyampaikan permohonan maaf. Sebagai salah satu penanggung jawab, ia merasa sangat menyesal dengan kejadian tak menyenangkan yang dialami Taeyeon.

Advertisement

Triawan menyampaikan permintaan maaf itu lewat kolom komentar fotonya bersama Hyoyeon di Instagram @triawanmunaf. “Kepada Taeyeon. Saya dengan tulus meminta maaf atas apa yang terjadi pada Anda setibanya di Jakarta. Kami akan memastikan hal itu tidak pernah terjadi lagi selama Anda berada di sini. Saya dan semua keluarga adala Sone [sebutan penggemar SNSD]. Jadi, kami sangat sedih saat mendengar kabar Anda terluka,” tulis Triawan, Jumat (18/8/2017).

Lebih lanjut, Triawan meminta Sone yang berada di Indonesia menjaga ketertiban agar Taeyeon merasa aman. Ia mengimbau Sone Indonesia menunjukkan sikap terbaik untuk membuat Taeyeon terkesan. “Bagi Sone Indonesia, keamanan dan keselamatan Taeyeon sangat penting bagi kita. Kami akan meningkatkan penjagaan agar hal seperti ini tak terjadi lagi. Kami minta kerja sama dari Anda untuk menunjukkan cinta dan dukungan kepada Taeyeon. Mari bekerja sama menunjukkan sikap terbaik bangsa Indonesia kepada Taeyeon. Salam hormat, Triawan Munaf,” tandasnya.

Penjelasan promotor terkait insiden yang dialami Taeyeon SNSD (Instagram @triawanmunaf)

Advertisement

Senada dengan Triawan Munaf, pihak promotor Taeyeon dan Hyoyeon, PT Cinaran Kreasi, juga menyampaikan permohonan maaf. Mereka berjanji akan meningkatkan standar pengamanan untuk menjaga keselamatan sang artis. Seperti diketahui, kedua penyanyi itu diundang ke Indonesia untuk memeriahkan acara Countdown to Asian Games 2018, Jumat malam, di Monumen Nasional, Jakarta. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif