News
Jumat, 18 Agustus 2017 - 22:40 WIB

ASUS ZENBOOK FLIP S UX370 : Notebook Lipat Tertipis di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Punya material yang lebih kuat dan performa yang lebih cepat

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam acara bertajuk The Edge of Beyond 2017, Asus kembali memperkenalkan rangkaian produk notebook high-end terbarunya.

Advertisement

Sesuai dengan tema yang diusung, yakni Less is the New Luxury, seluruh perangkat terbaru yang dihasilkan didesain dengan bobot lebih rendah, dimensi lebih tipis, ukuran bezel lebih sempit, tetapi punya material yang lebih kuat dan performa yang lebih cepat.

Salah satu varian yang dihadirkan pada publik adalah Asus ZenBook Flip S UX370. Notebook tipis tersebut dirancang agar dapat dilipat sehingga mampu digunakan sebagai tablet ataupun notebook sekaligus.

Dengan notebook ini, pengguna bisa memutar layarnya hingga 360 derajat dan membuat notebook berubah fungsi menjadi sebuah tablet. Jika tidak ingin diputar hingga 360 derajat, pengguna bisa menyesuaikan sudutnya hingga notebook berada dalam bentuk lain sesuai kebutuhan. Misalnya sebagai sebuah display stand.

Advertisement

“Satu hal yang yang paling mudah dilihat adalah, bodinya yang terlihat semakin cantik dan keren. Sepintas, warna yang digunakan mirip dengan Asus ZenBook 3 yakni Royal Blue. Adapun aksen lis di tepian bodi yang diberi warna emas pun semakin membuat notebook ini keren, serupa dengan varian Asus ZenBook 3 yang sangat premium,” ujar Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (18/8/2017).

Pada aspek mesin, Asus membenamkan prosesor terbaru Intel generasi ke-7. Penggunaan mikroprosesor tersebut akan membuat pengalaman penggunaan semakin baik. Adapun untuk segmentasi pengguna, perangkat ini diciptakan untuk mereka para profesional yang suka bermobilitas tinggi. Harus bertemu orang sana-sini, baik keperluan meeting hingga presentasi, hingga tetap ingin produktif di manapun.

Di Indonesia, Asus ZenBook Flip S UX370 dipasarkan di harga Rp25,299 juta lengkap dengan stylus, minidock untuk port ekspansi senilai Rp5.500.000 dan garansi global selama dua tahun senilai Rp1.250.000.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif