Sport
Kamis, 17 Agustus 2017 - 23:00 WIB

TURNAMEN ANTARKECAMATAN : Fagundez Cetak Gol, Ampel Tekuk Nogosari

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Playmaker asal Uruguay, Ronald Fagundez, saat masih berkostum Persisam Samarinda. (DokJIBI/Solopos/Antara)

Ronald Fagundez mencetak gol saat Ampel mengalahkan Nogosari 3-1 dalam Turnamen Antarkecamatan Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI — Kesebelasan Ampel mampu mengalahkan kesebelasan Nogosari dengan skor 3-1 di babak delapan besar Turnamen Antarkecamatan di Boyolali yang diselenggarakan di Stadion Pandan Arang, Rabu (16/8/2017).

Advertisement

Ronald Fagundez mampu mencetak satu dari tiga gol yang digelontorkan kesebelasan Ampel. Ampel sudah unggul 1-0 saat babak pertama baru berlangsung 8 menit. Gol dicetak pemain depan Ampel, Yudi Setiawan.

Sepuluh menit berselang, Nogosari mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dilesakkan Fandi Satria. Namun, tak butuh waktu lama bagi Ampel untuk kembali memimpin. Pada menit ke-20, Ampel unggul 2-1 berkat gol yang dicetak Sandy Susanto.

Petaka bagi Ampel hadir pada menit ke-30 saat pemain belakang mereka Ahmad Sumardi melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Nogosari. Wasit Budi Utomo tidak ragu mengeluarkan kartu merah kepada Ahmad Sumardi.

Advertisement

Unggul jumlah pemain membuat Nogosari terus berjuang untuk menyamakan kedudukan. Namun, skuat Nogosari terlalu keasyikan menyerang sehingga Ampel justru menambah keunggulan menjadi 3-1. Kali ini, gol dicetak oleh Ronald Fagundez pada menit ke-40.

Keunggulan 3-1 itu bertahan hingga babak kedua berakhir. Kemenangan itu membawa Ampel menduduki puncak klasemen sementara Grup Y dengan raihan 6 poin. Andong harus turun ke posisi dua dengan raihan 4 poin.

“Pertandingan berikutnya mempertemukan Banyudono dengan Boyolali pada Senin [21/8],” jelas perwakilan panitia Usman Margiyan kepada Solopos.com, Kamis (17/8/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif