Sport
Kamis, 17 Agustus 2017 - 07:25 WIB

BURSA TRANSFER : Bertahanlah di Liverpool, Coutinho!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Philippe Coutinho merayakan gol. (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Bursa transfer diwarnai dengan Philippe Coutinho yang diminati Barcelona.

Solopos.com, LIVERPOOL – Masa depan Philippe Coutinho tengah dispekulasikan pada bursa transfer musim panas ini menyusul ketertarikan Barcelona. Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, pun berharap Coutinho bertahan karena semua orang di Liverpool pun menginginkan hal itu.

Advertisement

Seperti diketahui, Coutinho tengah digoda Barca. Dia akan diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar. Neymar sendiri pindah ke Paris Saint Germain setelah klausul rilisnya ditebus klub tersebut senilai 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun.

Memiliki dana yang melimpah hasil penjualan Neymar, Barca pun langsung melakukan penawaran besar ke Liverpool. Namun, dua tawaran Barca itu ditolak oleh The Reds. Padahal, tawaran terakhir Barca disebut mencapai 105 juta poundsterling.

Coutinho pun disebut-sebut kesal dengan sikap Liverpool yang menolak tawaran dari Barca. Dia pun mengajukan permohonan untuk dijual. Namun, Liverpool juga menolak permohonan Coutinho itu.

Advertisement

Wijnaldum pun mengerti dengan ketegasan Liverpool yang enggan melepas Coutinho. Menurutnya, pemain Timnas Brasil itu memang diinginkan untuk bertahan oleh semua orang yang ada di klub.

“Semua menginginkannya bertahan. Tapi tak ada yang bisa melihat apa yang ada di dalam benaknya atau membuat keputusan untuk dirinya,” kata Wijnaldum seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (16/8/2017).

“Dia harus membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Jadi tidaklah mudah untuk membicarakan hal tersebut dan memberi jawaban pasti,” sambungnya.

Advertisement

Ketika ditanya lebih lanjut apakah Wijnaldum sudah bicara kepada Coutinho seputar kemungkinan pindah ke Barcelona, ia menjawab, “Ia tahu apa yang saya mau, tapi keputusan ada di tangannya, kita tunggu saja apa yang akan terjadi.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif