Sport
Rabu, 16 Agustus 2017 - 22:25 WIB

Performa Asensio Puaskan Zidane

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marco Asensio merayakan gol dengan Casemiro. (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Marco Asensio tampil gemilang bersama Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Marco Asensio tampil oke bersama Real Madrid saat leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona. Asensio pun telah memuaskan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Advertisement

Asensio mencetak gol pamungkas saat Madrid menggasak Barca pada leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Senin (14/8/2017) dini hari WIB, dengan skor 3-1. Dua gol Madrid lainnya tercipta berkat bunuh diri Gerard Pique dan sepakan Cristiano Ronaldo.

Gol Asensio itu sendiri menjadi penegas lantaran diciptakan di menit akhir saat Los Blancos unggul 2-1. Kemenangan 3-1 pun membuat Madrid kian di atas angin saat menjamu Barca pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB.

Asensio sendiri memang bukan pilihan utama Zidane dan lebih banyak menjadi pemain pelapis. Kendati demikian, pemain 21 tahun itu kerap mencetak gol krusial. Termasuk saat melawan Juventus di final Liga Champions musim lalu.

Advertisement

“Dia bekerja dengan sangat baik, seperti seluruh grup. Kami ingin bekerja dengan baik,” kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Rabu (16/8/2017).

“Kami mempunyai banyak laga berbeda dan melawan tim yang berbeda di sepanjang tahun. Kami persiapkan dengan baik, hingga saat pemain harus berlaga, dia bisa bermain dengan baik,” lanjut pelatih berkepala plontos itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif