Entertainment
Rabu, 16 Agustus 2017 - 21:10 WIB

7 Pesona Aditya Surya Pratama, Host Baru Dr Oz Indonesia yang Bikin Jatuh Cinta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aditya di Dr Oz Indonesia (Instagram @adityaspratama)

Inilah tujuh pesona Aditya Surya Pratama, Host baru Dr Oz Indonesia yang bikin jatuh cinta.

Solopos.com, SOLO – Aditya Surya Pratama, host baru program acara Dr Oz Indonesia menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Paras rupawan, bodi seksi, dan kemampuan menyampaikan informasi kesehatan dengan ringan dan mudah dimengerti membuatnya menjadi idola baru.

Advertisement

Bukan hanya tampan, masih banyak hal mengagumkan di balik sosok Adit—sapaan akrab Aditya Surya Pratama—yang membuat Anda makin jatuh cinta. Mau tahu hal apa saja yang membuatnya makin memesona? Simak ulasan yang disajikan Solopos.com, Rabu (16/8/2017) berikut:

Fresh graduate

Advertisement

Fresh graduate

Pria kelahiran Bogor, 3 Mei 1995 itu merupakan alumnus fakultas kedokteran Universitas Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia (YARSI) Jakarta. Ia diwisuda pada 14 April 2017 lalu dan mendapat gelar S.Ked. Momen spesial itu dihadiri oleh kedua orang tua beserta kakek dan neneknya.

Aditya Surya Pratama di wisuda (Instagram @adityaspratama)

Advertisement

Meski menempuh pendidikan di bidang kedokteran, siapa sangka Adit justru mengawali karier dengan menjadi model. Ia pernah mengikuti ajang pemilihan model remaja yang diselenggarakan majalah High End Teen, Star Teen, pada 2013. Meski tak meraih gelar jawara, ia mendapat predikat Most Shine Star Teen, yang membuat namanya mulai di kenal di dunia hiburan Tanah Air.

Aditya Surya Pratama bersama kontestan Star Teen 2013 (Instagram @adityaspratama)

Penulis buku

Advertisement

Tak hanya piawai menyuntik pasien, Adit juga jago merangkai kata. Dokter muda yang satu ini memiliki hobi menulis. Ia bahkan telah menerbitkan novel pertamanya bertajuk Aditya Lee pada 2017. Bahkan, dalam waktu dekat, ia berencana merilis novel keduanya.

Novel karya Aditya Surya Pratama (Instagram @adityaspratama)

Jago akting

Advertisement

Selain menulis novel, Adit ternyata juga memiliki bakat berakting. Ia telah membintangi satu film layar lebar bertajuk Lima Penjuru Masjid yang segera tayang di bioskop Tanah Air. Bahkan, ia baru bertemu dengan aktris Prilly Latuconsina dan produser film Manoj Punjabi. Lewat unggahan teranyar di Instagram @adityaspratama, Selasa (15/8/2017) ia mengaku tak sabar mengerjakan proyek barunya dengan mereka.

Jago nyanyi

Ganteng, pandai merangkai kata, serta berakting tentu sudah cukup membuat Adit menjadi idola baru. Tapi, ternyata masih ada lagi hal menarik yang memperkuat pesonanya. Meski berprofesi sebagai dokter, ternyata dia memiliki suara yang cukup merdu. Saking merdunya, ia diminta mengisi original soundtrack film yang dibintanginya, Lima Penjuru Masjid, bertajuk Penjuru Masjid. Ia juga memamerkan suaranya dengan meng-cover lagu terbaru Cakra Khan, Kekasih Bayangan.

Teaser Original Soundtrack Film 5PM berjudul “Penjuru Masjid” yang nanti akan rilis di channel youtube @bedasinema! Dan konsep video clip yang kamu mau, kira-kira kaya gimana?#dengerinnyapakeheadsetaja ?

A post shared by Aditya Surya Pratama (@adityaspratama) on

Jago ngaji Bukan cuma menyanyi, Adit ternyata fasih melantunkan ayat Alquran dengan suara merdunya. Kefasihannya mengaji bahkan sempat membuat mendiang Julia Perez kagum. Ia sempat mengunggah video singkat Adit saat mengaji di akun Instagram. Bukan hanya Jupe, Adit pun tak ketinggalan mengunggah video saat tampil di acara Islam itu Indah Trans TV pada 2016 lalu.

?? A post shared by Aditya Surya Pratama (@adityaspratama) on

Cinta keluarga

Sosok Adit makin memesona karena kecintaannya kepada keluarga. Pria yang hobi traveling itu kerap mengunggah foto bersama keluarga, khususnya sang bunda. Ia bahkan tak segan meperlihatkan pose manja bersama ibunya di Instagram. Sang bunda merupakan separuh hidup yang amat disayanginya. 

Aditya Surya Pratama dan ibunya (Instagram @adityaspratama)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif