JIBIPhoto
Neymar (JIBI/REUTERS/Benoit Tessier)

LIGA PRANCIS
Cetak Gol dan Assist Saat Debut, Ini Komentar Neymar

Liga Prancis diwarnai dengan Neymar yang tampil apik.

Solopos.com, PARIS – Neymar langsung tampil cemerlang bersama Paris Saint Germain di laga perdananya. Dia berhasil melesakkan satu gol dan satu assist di laga tersebut. Eks pemain Barcelona itu pun merasa gembira.

Neymar baru bisa menjalani debut di PSG pada pekan kedua Liga Prancis saat PSG melawan Guingamp, Senin (15/8/2017) dini hari WIB. Di laga itu PSG menang dengan skor telak 3-0. Neymar mencetak satu gol dan satu assist untuk gol Edinson Cavani. Sementara satu gol PSG lainnya terjadi berkat bunuh diri pemain Guingamp.

Laga debut Neymar sendiri sudah dinanti banyak pihak. Pasalnya, dia pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia. PSG rela menebus klausul buy out Neymar di Barca yang mencapai 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun.

“Saya sangat tenang. Saya tahu meninggalkan Barcelona akan sulit tapi saya sangat gembira di sini. Orang seakan-akan menyamakan meninggalkan Barca dengan kematian tapi saya merasa lebih hidup dibanding sebelumnya. Saya sangat gembira, dan sepakbola pada intinya tetap sama,” kata Neymar seperti dikutip Espnfc, Senin.

Berkat penampilan okenya di laga itu, Neymar pun ditetapkan sebagai man of the match. “Saya senang terpilih sebagai man of the match tapi yang paling penting adalah memenangi pertandingan. Sangat mudah bermaing dengan kualitas seperti ini [di PSG],” lanjut dia.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Pertarungan Belum Usai, Madrid!

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Kecewanya Neymar Usai PSG Dibekuk Madrid

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Sempat Tertinggal, Madrid Bekuk PSG 3-1

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Lawan Madrid, Di Maria Punya Motivasi Besar

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Madrid Vs PSG: Laga Diprediksi Imbang, Ini Skornya

JIBIPhoto

Ternyata! Ronaldo Sempat Ngebet Ingin Pindah ke PSG

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Real Madrid Vs PSG: Perang Trio Penyerang!