Sport
Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:10 WIB

BURSA TRANSFER : Costa Cuma Ingin Hengkang ke Atletico

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Diego Costa (Reuters / Jason Cairnduff)

Bursa transfer diwarnai dengan Diego Costa yang ingin hengkang dari Chelsea.

Solopos.com, LAGARTO – Diego Costa sudah tidak lagi dipakai di Chelsea. Dia pun ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Namun pemain Timnas Spanyol itu cuma ingin pindah ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Advertisement

Masa depan Costa seketika suram di Chelsea setelah pelatih Antonio Conte menegaskan tak akan menggunakan jasanya lagi pada musim panas ini. Conte memberi tahu Costa lewat SMS dengan mengatakan si pemain tak masuk dalam rencananya.

Tak ayal, Costa pun ingin cepat-cepat hengkang dari Chelsea. Dia bahkan tak ikut pramusim bersama Chelsea dan justru berlibur ke kampung halamannya. Dia pun tak ikut berlatih dengan skuat di markas Chelsea, padahal musim baru telah dimulai.

Sejauh ini, ada beberapa klub yang disebut-sebut mendekati Costa. Namun, pemain berdarah Brasil itu mengaku hanya ingin pindah ke satu klub yakni Atletico. Padahal, klub tetangga Real Madrid itu tengah menjalani larangan hukuman transfer hingga Januari 2018 mendatang.

Advertisement

“Saya siap kok berada di Brasil setahun tanpa bermain sama sekali, bahkan jika Chelsea mendenda saya selama setahun dan tidak menggaji. Saya pasti lebih kuat saat kembali bermain. Jika saya memang salah, saya sekarang sudah kembali dan melakukan apa mau mereka,” tutur Costa seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Senin (14/7/2017).

“Saya hanya ingin ke Atletico. Saya sudah bicara kepada direktur Chelsea Marina Granovskaia. Saya bilang ‘Jika manajer tidak menginginkan saya lagi, saya ingin ke Atletico Madrid’. Saya sudah menolak banyak tawaran. Mereka ingin menjual saya ke Tiongkok atau tim-tim lain. Jika saya pergi, saya hanya ingin bergabung dengan klub yang saya inginkan, bukan klub yang menggaji saya paling besar,” terangnya.

“Diego Simeone menginginkan saya. Sudah jelas. Saya sangat dekat dengannya. Fans dan orang-orang di sana mencintai saya. Mereka menghormati saya.”

Advertisement

“Saya ingin kesepakatan dengan Atletico segera diselesaikan bulan ini. Keinginan saya adalah pergi ke Madrid, berlatih di sana, mencapai kondisi fisik terbaik dan siap seratus persen untuk Piala Dunia,” pungkas striker 28 tahun itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif