Entertainment
Senin, 14 Agustus 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Kim Go Eun dan Park Jung Min Bintangi Film Byeonsan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Go Eun dan Park Jung Min (Soompi)

Kim Go Eun dan Park Jung Min membintangi film baru berjudul Byeonsan.

Solopos.com, SEOUL – Kim Go Eun dan Park Jung Min akan membintangi film baru berjudul Byeonsan (Gunung Byeon). Film ini merupakan proyek ke-13 Sutradara Lee Joon Ik yang sebelumnya sukses dengan film The King and the Clown, Dongju: The Portrait of a Poet, dan Anarchist from Colony.

Advertisement

Film Byeonsan berkisah tentang rapper Hak Soo (Park Jung Min) yang kembali ke kampung halamannya dan kembali bertemu dengan teman kanak-kanaknya, Sun Mi (Kim Go Eun). Film ini menggunakan tema unik untuk menghadirkan cerita yang lucu namun menyentuh.

Direktur Lee Joon Ik menjelaskan tentang pemilihan artis utama. “Park Jung Min dan Kim Go Eun keduanya meninggalkan kesan kuat pada saya sejak proyek debut mereka, jadi saya yakin dengan kemampuan akting mereka. Ini adalah casting sempurna untuk Byeon San,” katanya seperti dikutip Soompi, Senin (14/8/2017).

Park Jung Min, yang sebelumnya bekerja sama dalam film Dongju: The Portrait of a Poet, berkomentar, “sebagai seorang aktor, saya percaya menerima kesempatan lagi dari sutradara adalah hal yang sangat membahagiakan. Bekerja dengan sutradara Lee Joon Ik sangat menyenangkan dan istimewa, jadi saya bersemangat dan menantikannya lagi.”

Advertisement

Kim Go Eun mengatakan, “saya menjadi penggemar sutradara Lee Joon Ik untuk waktu yang lama, jadi saya senang bisa bekerja sama dengannya melalui proyek ini. Saya rasa banyak percakapan tentang film ini yang akan memberi kesempatan bagi saya untuk berkembang lebih jauh sebagai artis. Silakan menantikannya.”

Byeonsan dijadwalkan mulai shooting di musim gugur tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif