Sport
Minggu, 13 Agustus 2017 - 16:20 WIB

Ini Foto-Foto Serunya Laga Timnas U-19 VS PSS Sleman

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain TimNas U-19, Firza Andika terjatuh saat terlibat duel dengan pemain PSS Sleman, Bagsu Nirwanto pada llaga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, meski harus ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) malam.

Sejauh ini, pelatih asal Sumatera Barat ini melihat Rahmat Irianto dan kawan-kawan mampu menunjukkan permainan konsisten selama melakoni laga uji coba menjelang Piala AFF U-18 di Myanmar, 5 September mendatang.

“Saya lihat ada konsistensi permainan dari mereka. Di mana mereka mampu keluar dari tekanan. Inilah salahsatu hal yang membuat saya memilih Sleman karena nantinya pada laga perdana di Piala AFF kami akan bertemu Myanmar. Di mana mereka pasti akan mendapatkan dukungan cukup banyak pendukungnya,” ujar Indra.

Advertisement

Seperti apa keseruan pertandingan tersebut. Berikut foto-foto yang dihimpun

#gallery-1 { margin: auto; } #gallery-1 .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; width: 100%; } #gallery-1 img { border: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-left: 0; } /* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Pss Sleman Timnas U-19
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif