JIBIPhoto
Watford vs Liverpool (JIBI/REUTERS/Darren Staples)

LIGA INGGRIS
Liverpool Diimbangi Watford 3-3

Liga Inggris menyajikan hasil imbang antara Liverpool melawan Watford.

Solopos.com, WATFORD – Liverpool mengawali kampanyenya di Liga Premier Inggris musim 2017/2018 dengan hasil imbang. The Reds bermain imbang dengan tuan rumah Watford dengan skor 3-3.

Bermain di Vicarage Road Stadium, Sabtu (12/8/2017) malam WIB, Liverpool sejatinya mampu mendominasi penguasaan bola. Dikutip dari Livescore.com, tim polesan Jurgen Klopp itu mampu membuat 54% penguasaan bola berbanding 46% milik tuan rumah.

Secara peluang, The Reds juga lebih unggul. Jordan Henderson dkk. mampu menciptakan 15 tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran. Sementara Watford total membikin sembilan tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang Simon Mignolet.

Tapi, justru Watford yang mampu unggul lebih dulu. Stefano Okaka Chuka mampu membuat tuan rumah unggul saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Dia mencetak gol usai menerima umpan dari Jose Holebas.

Liverpool kemudian mampu menyamakan kedudukan di menit ke-29 melalui Sadio Mane. Penyerang asal Senegal itu menerima umpan dari Emre Can sebelum menceploskan bola. Tapi, hanya butuh tiga menit bagi Watford untuk berbalik unggul melalui Abdoulaye Doucoure. Skor 2-1 untuk Watford pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-55, Liverpool kembali membuat gol penyeimbang. Kali ini melalui kaki Roberto Firmino dari tendangan penalti. Bahkan di menit ke-57, mereka berbalik unggul lewat penyerang anyar mereka, Mohamed Salah.

Namun, keunggulan Liverpool itu tak bisa dipertahankan hingga akhir. Miguel Britos berhasil memaksakan hasil imbang setelah mencetak gol di masa injury time. Dia berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang Liverpool. Skor imbang 3-3 pun bertahan hingga usai.

Susunan pemain:

Watford: Gomes, Janmaat (Kiko 18′), Kaboul, Britos, Holebas, Doucoure, Chalobah, Amrabat. Cleverley, Pereyra (Richarlison 49′), Okaka Chuka (Gray 63′)

Liverpool: Mignolet, Moreno, Lovren, Matip, Alexandre-Arnold (Gomez 90′), Henderson, Can, Wijnaldum, Mane, Salah (Milner 86′), Firmino (Origi 81′)

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA INGGRIS
Tottenham Vs Liverpool: Perang Strategi Menyerang

JIBIPhoto

LIGA INGGRIS
City Vs Burnley: Mampu Lanjutkan Kemenangan Besar, The Citizens?

JIBIPhoto

LIGA INGGRIS
Disindir Mourinho, Conte Membalas

JIBIPhoto

LIGA INGGRIS
Data & Fakta Tottenham Vs Liverpool

JIBIPhoto

Wenger Jamin Kesempatan Bermain Wilshere di Liga Inggris

JIBIPhoto

LIGA INGGRIS
Liverpool Beri Teror untuk Tottenham

JIBIPhoto

LIGA INGGRIS
Edersen Moraes, Solusi untuk City di Musim Ini