Sport
Jumat, 11 Agustus 2017 - 20:25 WIB

Roma Kalah di Laga Uji Coba, Di Francesco Tak Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Mike Segar)

AS Roma menelan kekalahan dari Sevilla.

Solopos.com, SEVILLA – AS Roma menelan kekalahan saat melakoni laga uji coba melawan Sevilla. Kendati demikian, pelatih Roma Eusebio Di Francesco tak kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Advertisement

Roma kalah dengan skor 1-2 dalam laga uji coba di markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (11/8/2017) dini hari WIB. Dalam laga bertajuk Antonio Puerta Trophy itu, Giallorossi tertinggal dua gol lebih dulu oleh Sergio Escudero dan Nolito, sebelum akhirnya Edin Dzeko memperkecil ketertinggalan.

Di Francesco menyebut timnya tampil baik meski menelan kekalahan. Dia merasa seharusnya Roma mampu minimal meraih hasil imbang. Apalagi, ada satu peluang yang berpotensi menjadi gol namun hanya menghantam tian gawang oleh Gregoire Defrel.

“Normal saja kalau pola kami sedikit meregang menuju akhir laga, di mana Sevilla belum banyak berubah dan punya kebiasaan taktik spesifik. Kami juga tertinggal jauh di belakang dalam hal kebugaran, tapi masih memainkan laga yang bagus,” ungkap Di Francesco seperti dikutip dari Football Italia, Jumat.

Advertisement

“Kami seharusnya lebih berani lagi dengan beberapa umpan ke depan, tapi kalau kita mempertimbangkan bahwa kami juga punya peluang membentur tiang, rasanya itu performa yang lumayan,” sambungnya.

“Saya rasa kami punya sikap yang tepat, kami perlu meningkatkan level kebugaran dan koordinasi permainan kami. Tapi itu normal saja di tahap pramusim ini,” tutup suksesor Luciano Spalletti tersebut.

Roma selanjutnya masih akan menghadapi Celta Vigo di laga uji coba terakhir di pramusim kali ini pada 13 Agustus 2017. Setelah itu I Lupi akan memulai musim dengan menghadapi Atalanta sepekan berselang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif