Soloraya
Jumat, 11 Agustus 2017 - 18:35 WIB

PENCURIAN WONOGIRI : Ditinggal di Jok Motor, Uang Rp37 Juta Hilang Dicuri

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Seorang warga Slogohimo, Wonogiri, kehilangan uang Rp35 juta yang ia simpan di jok sepeda motor.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Bondalem RT 002/RW 005 Desa Slogohimo, Wonogiri, Puji Astuti, menangis histeris setelah mengetahui uang senilai Rp37 juta yang dia simpan di jok sepeda motornya raib di tempat parkir Bank BKK Slogohimo, Wonogiri, Jumat (11/8/2017).

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Puji mengambil uang tunai senilai Rp37 juta di Bank BRI I Slogohimo pada Jumat pagi. Dia menyimpan uang itu di jok sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 5147 YR.

Selanjutnya, dia mengendarai sepeda motor itu menuju BKK Slogohimo yang berjarak sekitar 300 meter dari Bank BRI. Sesampainya di lokasi, dia memarkir sepeda motornya. Lalu dia masuk ke bank.

Lima menit kemudian, Puji keluar dari bank bermaksud mengambil uang Rp37 juta yang dia taruh di jok motor. Alangkah terkejutnya dia saat mengetahui jok sepeda motornya sudah dicongkel orang. Dia langsung melihat isi jok itu, ternyata uang Rp37 juta yang dia taruh sudah lenyap.

Advertisement

Dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Kapolsek Slogohimo, AKP Kasimin, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, membenarkan informasi itu. “Kami koordinasi dengan Satreskrim Polres Wonogiri mengenai kasus ini,” ujarnya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif