Entertainment
Kamis, 10 Agustus 2017 - 17:10 WIB

Susul G-Dragon, Taeyang Akan Konser di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang Bigbang (YG Entertainment)

Taeyang Big Bang akan konser solo di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi penyanyi Korean Popular (K-Pop) yang akan konser di Indonesia. Setelah G-Dragon, kini giliran rekan satu grupnya, Taeyang.

Advertisement

Taeyang baru saja dikonfirmasi menghelat konser solonya di Jakarta Oktober mendatang. Pelantun Eyes, Nose, Lips tersebut akan menyelenggarakan konser solo pertamanya di Jakarta pada Jumat, 13 Oktober 2017.

Menurut poster yang dirilis YG Entertainment di web resmi mereka sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (10/8/2017),  konser Taeyang bertajuk White Night akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser di Indonesia ini merupakan bagian dari tur dunia Taeyang di kawasan Asia.

Selain Indonesia, ada tujuh negara lain di Asia yang juga akan menjadi tuan rumah konser White Night. Selain Indonesia, masih ada Filipina, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Macau, Singapura, dan Taiwan yang juga akan menggelar konser tersebut.

Advertisement

Konser sudah dimulai pada 8 Juli lalu di Jepang. Penyanyi 29 tahun itu akan melanjutkan turnya di Jamsil Arena, Seoul, pada 26-27 Agustus 2017, sebelum terbang ke Amerika Utara untuk konser lainnya.

Konser dunia White Night ini merupakan bagian dari promosi comeback Taeyang sebagai solois. Seperti halnya G-Dragon, Taeyang juga akan melakukan comeback solo dengan merilis album baru bertajuk sama dengan nama konsernya.

Album White Night Taeyang akan dirilis pada 16 Agustus 2017. Ini menjadi album pertama Taeyang yang dirilis setelah ia meluncurkan Rise pada 2014 silam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif