Sport
Selasa, 8 Agustus 2017 - 13:45 WIB

SPORTAINMENT : 10 Tahun Menikah, Abramovich-Zhukova Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roman Abramovich (mirror.co.uk)

Sportainment kali ini tentang bos Chelsea, Roman Abramovich.

Solopos.com, MOSKOW — Miliader asal Rusia sekaligus owner Chelsea, Roman Abramovich, harus mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Dasha Zhukova yang sudah berlangsung selama 10 tahun.

Advertisement

Mereka mengumumkan percerian tersebut, Senin (7/8/2017).  Selama satu dekade sebagai suami-istri, Abramovich dan Zhukova, memiliki dua anak. Meski berpisah, Abramovich dan Zhukova, berkomitmen untuk tetap melanjutkan kerja sama bisnis yang dibangun keduanya.

“Setelah 10 tahun bersama, kami berdua membuat keputusan sulit untuk bercerai, namun kami akan tetap menjadi teman dekat, orang tua dan partner dalam beberapa proyek yang kami kembangkan bersama,” jelas pernyataan keduanya di situs berita selebritis Page Six, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin.

“Kami berkomitmen untuk membesarkan dua anak kami. Kami juga akan melanjutkan kerja sama sebagai co-founder Musium Garasi Seni Kontemporer di Moskow dan sentral kebudayaan New Holland Island di Saint Petersburg.”

Advertisement

Zhukova, lulusan Universty of California, itu merupakan istri ketiga Abramovich dari dua perceraian sebelumnya.  Keduanya dipertemukan di sebuah pesta yang digelar pada 2005, ketika Abramovich masih terikat jalinan pernikahan dengan istri keduanya. Meski sudah 10 tahun bersama, pasangan ini sempat menyembunyikan kebersamaan tersebut selama enam tahun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif