Entertainment
Selasa, 8 Agustus 2017 - 14:45 WIB

Krisdayanti Ingin Selalu Dekat Anak

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Krisdayanti saat di Boyolali belum lama ini. (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

Penyanyi kondang Krisdayanti di tengah kesibukannya sebagai artis ingin selalu dekat dengan anak.

Solopos.com, BOYOLALI--Sebagai seorang selebritas, Krisdayanti (KD) harus sering melanglang buana ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan ke luar negeri untuk menghibur penonton. Pada saat itu, KD juga harus meninggalkan keluarga.

Advertisement

Sebagai seorang ibu, dia sebenarnya ingin selalu dekat dengan mereka, khususnya anak-anak. Tapi keinginannya ini tak selalu diwujudkan. Seperti saat datang ke Boyolali, Rabu (2/8/2017), KD mengaku sangat ingin membawa anak-anak. “Sebenarnya pengin banget, tapi nggak bisa,” kata dia saat ditemui di sela-sela acara jumpa pers persiapan final Pemilihan Putri Citra Nasional 2017 di Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Meski begitu, dia harus tetap berlapang dada jauh dari buah hati. Apalagi sang suami, Raul Lemos, mengizinkanya untuk kembali ke dunia hiburan dengan konsekuensi tersebut. “Ya gimana lagi, tapi suami saya juga sudah mengizinkan jadi saya juga lebih tenang,” imbuh KD yang saat itu mengenakan baju biru.

Terkait kedatangannya ke Boyolali sebagai bintang tamu, KD mengaku senang. Apalagi dia juga sebenarnya penasaran dengan kota yang sering dilirik investor asing untuk investasi mereka.

Advertisement

“Saya baca di media online bahwa ada investor Amerika yang tertarik membangun wahana wisata besar. “Saya membaca pemberitaan rencana pembangunan wahana wisata dengan investor dari Amerika Serikat,” imbuh sala satu diva Indonesia itu. Terwujud atau tidaknya rencana itu baginya menjadi hal yang luar biasa dan menjadi isu nasional bahkan internasional.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif