Entertainment
Selasa, 8 Agustus 2017 - 12:10 WIB

Disalahkan, Eko Patrio Ngaku Cuma Bantu Caisar Tampil di TV

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dukungan Eko Patrio untuk Caisar YKS tampil di Pesbukers (Instagram/@ekopatriosuper)

Eko Patrio mengantongi izin dari pihak management hingga guru spiritual Caisar.

Solopos.com, JAKARTA – Produser Program televisi, Eko Patrio, menjelaskan kontroversi kembalinya Caisar Aditya ke panggung hiburan. Eko membeberkan alasan di balik kembalinya artis yang menyatakan diri telah berhijrah itu.

Advertisement

Seperti diketahui, kembalinya Caisar di dunia hiburan setelah memutuskan hijrah sejak tiga tahun lalu menuai kontroversi. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kegiatannya untuk kembali berjoget lagi di layar kaca dengan iringan lagu dangdut seperti pekerjaan terakhirnya.

Pemilik nama lengkap Caisar Aditya Saputra tersebut dikabarkan tengah terjerat masalah ekonomi yang membuatnya ingin kembali ke dunia hiburan dan mendapat pertolongan Eko Patrio untuk tampil di acara televisi lagi.

Komedian sekaligus anggota DPR RI tersebut mengungkapkan bahwa telah mengantongi izin dari pihak management hingga guru spiritual Caisar. Hal ini membuatnya mantap memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan Caisar yaitu menari.

Advertisement

“Kita lihat dari sisi kiri [dan] kanannya [yaitu] guru ngaji dan managemennya. Kita berpikir jernih, nih ada temen, apalagi kakak managemennya udah saya anggap saudara, datang ke saya. Saya tanya Caesar bisa apa? Hanya bisa ngedance,” ujar Eko dalam tayangan GoSpot pada Selasa (8/8/2017).

“Terus saya salah kalau tiba-tiba memberi kesempatan orang yang ngedance?” tambahnya.

Bukan tanpa alasan, uluran tangan Eko untuk membantu Caisar juga memiliki latar untuk membantu perekonomian keluarga.  “Kalau Caisar terpuruk keluarganya enggak dapat makan, harus ngapain? Ya saya support dong sebagai teman. Kecuali saya enggak ada job di dunia dakwah. Ya mumpung ada yang di depan mata, ya saya kasih,” lengkapnya.

Advertisement

Selain Eko Patrio, sahabat selebriti yang ikut terserang tudingan publik terkait Caisar yang menanggalkan proses hijrahnya dari dunia hiburan adalah Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif