Soloraya
Minggu, 6 Agustus 2017 - 21:10 WIB

Kisah Cinta Kandas, Perempuan Karanganyar Panjat Menara

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menara yang dipanjat warga Gaum, Tasikmadu, Susiani, 25, di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Seorang perempuan asal Tasikmadu, Karanganyar, nekat memanjat menara karena didera masalah cinta.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang perempuan asal Gaum, Tasikmadu, Karanganyar, Susiani, 25, nekat memanjat salah satu menara provider seluler di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017) pukul 16.30 WIB.

Advertisement

Aksi nekat perempuan itu menyedot perhatian warga sekitar maupun pengendara yang melintas di Jalan Lawu. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Susi, sapaan akrab Susiani, nekat memanjat menara karena masalah percintaan dan keluarga.

Susi mengutarakan hal itu kepada salah satu anggota Tim SAR Karanganyar, Wahyudi, yang melakukan evakuasi. Wahyudi bersama anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar membujuk Susi turun dari menara.

Wahyu menuturkan anggota Tim Search and Rescue (SAR) dan BPBD Karanganyar akhirnya berhasil membujuk Susi setelah berbincang di menara. Tim SAR dan BPBD Karanganyar datang ke lokasi pukul 17.00 WIB. Mereka membawa peralatan evakuasi. Susi turun pukul 18.45 WIB setelah berada di menara selama lebih dari dua jam.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif