Lifestyle
Sabtu, 5 Agustus 2017 - 21:35 WIB

Keramahan Jessica Mila Layani Pluffia Solo di Hello Food Festival

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artis Jessica Mila yang juga pemilik Solo Pluffy melayani pembeli di Hello Food Festival, Solo Paragon Mall, Minggu (5/8/2017). (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Artis sinetron Jessica Milla datang dan melayani para pembeli Pluffy di Solo.

Solopos.com, SOLO — Senyum ramah terus menghiasi wajah Jessica Mila saat tiba di upper ground Solo Paragon Lifestyle Mall yang menjadi lokasi Hello Food Festival, Sabtu (5/8/2017).

Advertisement

Pengunjung pun riuh dan langsung berkerumum di depan panggung untuk melihat artis Ibu Kota ini dari dekat dan mengambil fotonya. Sore itu, pemilik Solo Pluffy ini menjadi bintang tamu untuk menyapa penggemar dan menawarkan usaha kuliner pertamanya tersebut.

Selama sekitar 15 menit, artis kelahiran 3 Agustus 1992 ini bercerita mengenai awal ketertarikannya terjun di bisnis kuliner. Semua dimulai dari kesukaannya menikmati aneka makanan.

Cake pun dipilih karena bisa dijadikan oleh-oleh maupun disantap bersama keluarga bagi masyarakat Solo maupun wisatawan yang berkunjung ke Solo. “Kenapa Solo, karena ayah dari Solo. Cake yang dibuat pun juga lembut sesuai seperti orang Solo yang lemah lembut. Harapannya Solo Pluffy bisa diterima dan menjadi oleh-oleh khas dari Solo,” ujar Jessica.

Advertisement

Saat merintis usaha kulinernya ini, Jessica total terjun langsung ke dapur untuk membuat cake langsung supaya rasa yang dihasilkan enak dan tidak mengecewakan konsumen. Tak sekadar berbagi cerita mengenai bisnis kuliner, artis yang telah membintangi puluhan judul sinetron ini juga melayani langsung Pluffia, sebutan bagi penggemar Solo Pluffy.

Selain melayani konsumen langsung, Jessica juga meladeni ajakan foto dari pengunjung. Bukan hanya anak muda, ibu-ibu yang datang untuk mengantar anaknya pun seolah tak ingin ketinggalan untuk berfoto bersama.

Salah satu pengunjung Hello Food Festival, Piggy Aprilia, 21, mengaku senang bisa ketemu langsung dengan sang idola. “Sebenarnya dari dulu sudah penasaran ingin nyobain Solo Pluffy tapi karena ramai dan antre banyak, akhirnya balik lagi. Setelah itu, tahu kalau Solo Pluffy ikut food festival dan Jessica Mila datang langsung, jadi hari ini datang untuk beli sekalian ketemu dan foto bareng,” ujar mahasiswi ini.

Advertisement

Gadis berkerudung asli Solo ini mengaku ngefans dengan Jessica Mila karena orangnya ramah dan cantik. Begitu berhasil berswafoto bersama idola, Piggy sangat senang meski diakuinya sempat grogi dan gemetar saat berfoto bersama.

Piggy tak datang sendiri, tapi juga bersama Hanifa Dwi, 19. Hanifa mengaku janjian untuk datang bersama. “Datang dari jam 12.00 WIB dan sengaja nungguin sampai Jessica Mila datang baru beli Solo Pluffy,” kata dia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif