Soloraya
Kamis, 3 Agustus 2017 - 21:15 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Motor Tabrak Pohon Tumbang di Karangmalang, Pasutri Terluka

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua anggota Satgas BPBD Sragen menggergaji batang pohon tumbang di Jl. R.A. Kartini, Dukuh Dedekan, Desa Pelemgadung, Karangmalang, Sragen, Kamis (3/8/2017) sore. (Istimewa/BPBD Sragen)

Kecelakaan Sragen, sepasang suami istri terluka setelah sepeda motor mereka menabrak pohon tumbang di Karangmalang.

Solopos.com, SRAGEN — Sepasang suami istri (pasutri) asal Dukuh Ngawen RT 002/RW 001, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen, mengalami luka-luka setelah menabrak pohon tumbang di Jl. R.A. Kartini (ring road selatan), Dukuh Dedegan RT 001/RW 001, Desa Pelemgadung, Karangmalang, Sragen, Kamis (3/8/2017) sore.

Advertisement

Pasutri itu bernama Supardi, 53, dan Saliyah, 50. Seperti dituturkan Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dihubungi Solopos.com, Kamis malam, pada pukul 17.00 WIB sebatang pohon roboh melintang di jalan ring road selatan itu.

Pada bersamaan, motor Honda Astrea berpelat nomor AD 3596 CL yang dikendarai Supardi berboncengan dengan istrinya, Saliyah, melaju dari arah barat. “Jarak yang terlalu dekat tak memungkinkan Supardi mengerem motornya sehingga akhirnya motor itu menghantam pohon tumbang itu. Mereka berdua terjatuh dan mengalami luka-luka,” ujarnya.

Begitu mendapat laporan, Agus langsung datang ke lokasi dan membawa pasutri itu ke dokter terdekat. Sedangkan mengenai pohon yang melintang, Agus meminta bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen untuk menyingkirkannya. Dalam waktu kurang dari satu jam, pohon itu bisa dievakuasi dan lalu lintas di jalur ring road kembali normal.

Advertisement

Anggota Satgas BPBD Sragen, Joko Ariatmojo, menambahkan pohon yang tumbang hanya satu batang. Pohon itu tumbang karena akarnya lapuk dan tidak kuat menahan batang pohon, ranting, dan daun yang lebat. “Saat kami datang, korban sudah dievakuasi oleh polisi,” tuturnya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif