Entertainment
Rabu, 2 Agustus 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Swananda dan Anoop Mulai Jijik terhadap Ayah Anandhi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Swananda dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 398 mengisahkan Swananda dan Anoop yang mulai merasa jijik dengan ayah Anandhi, Khajan, yang menderita penyakit kulit.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 498, yang ditayangkan di Antv, Rabu (1/8/2017) pukul 14.30 WIB, dimulai dengan kedatangan ayah Anandhi, Khajan, di rumah Keluarga Sekhar. Khajan yang baru saja tiba di rumah Keluarga Sekhar justru mendapatkan sambutan yang kurang baik dari Anoop dan Swananda.

Advertisement

Sementara pada serial Anandhi Antv episode sebelumnya, Sanchi mengalami keguguran. Ia pun batal mendapatkan momongan untuk kali pertama. Hal itu membuat suami Sanchi, Vivek, sangat menyesal karena telah membuat Sanchi stres hingga keguguran.

Sinopsis Anandhi Antv episode 498 berlanjut di rumah Keluarga Sekhar saat Swananda mengungkapkan rasa tak setujunya kepada Daddu jika Khajan tinggal di rumah Keluarga Sekhar. Ia tak ingin penyakit kulit yang diderita Khajan menular kepada semua orang di rumah tersebut. Meski Swananda memaksa agar Khajan dirawat di rumah sakit, Daddu tetap menolaknya.

Sementara itu di sekolah di Jaitsar, Niranjan mengeluh sakit. Kalyani yang megetahui itu lantas memanggil Gehna untuk membawa Niranjan pulang. Namun saat Gehna hendak membawa Niranjan pulang, ia dicegah putranya, Nandhu. Nandhu tak ingin ibunya menyentuh Niranjan yang ia anggap sebagai ayah tiri jahat.

Advertisement

Jagdish yang datang lantas memeriksa kondisi kesehatan Niranjan. Nandhu merasa tak terima dengan perhatian yang didapatkan Niranjan itu. Ia pun mulai bertingkah konyol dan membuat orang di sekelilingnya merasa jengkel.

Kalyani mulai curiga dengan sikap Nandhu terhadap Niranjan yang berubah derastis. Ia curiga ada orang yang telah memprovokasi Nandhu untuk membenci Niranjan.

Kembali lagi ke Udaipur, Anandhi tak sengaja mendengar percakapan Swananda dengan Anoop. Anandhi tak menyangka Swananda telah memprovokasi Anoop untuk membenci dirinya. Anandhi semakin bersedih saat mengetahui Swananda dan Anoop yang merasa jijik terhadap ayahnya, Khajan.

Advertisement

Lantas apakah ayah Anandhi akan tetap tinggal di rumah Keluarga Sekhar dengan perlakuan Swananda dan Anoop yang tak menyenangkan? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif