Sport
Selasa, 1 Agustus 2017 - 01:25 WIB

Kejutan Murray untuk Fans Berusia 99 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andy Murray (JIBI/REUTERS/Thomas Peter)

Andy Murray member kejutan untuk fans nya.

Solopos.com, DUNBLANE — Andy Murray tak hanya lihai mencetak kemenangan di lapangan tenis. Dia juga pandai memenangi hati fans. Petenis Skotlandia itu pun sampai memberi kejutan dalam perayaan ulang tahun salah satu fans dengan mengundangnya ke Cromlix Hotel, Dunblane, belum lama ini.

Advertisement

Fans Murray itu cukup istimewa. Dia merupakan nenek berusia 99 tahun. Murray menjadikan ulang tahun ke-99 sang nenek tersebut tak bakal terlupakan sepanjang hayatnya. Murray mengudang sang nenek ke Cromlix Hotel bersama sang cucu, Ranald.

“Ranald membawa neneknya ke Cromlix Hotel untuk merayakan ulang tahun sang nenek ke-99. Dia [si nenek] mendapat kejutan dalam hidupnya ketika pemilik Cromlix [Murray] memberi selamat  ulang tahun ke meja perayaan,” jelas pernyataan Cromlix Hotel dalam akun Facebook, seperti dilansir Thesun.co.uk, Senin (31/7).

Foto Murray dengan fans nenek tersebut langsung mengundang 4.700 pengguna internet memberi like. Murray membeli Cromlix Hotel tersebut pada 2013. Dia dilaporkan sampai merogoh kocek senilai 1,8 juta poundsterling (Rp31,4 miliar) untuk mendapatkan properti mewah bergaya arsitektur kuno tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif